1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Juli 2020 07:01

7 Potret cantik Luna Maya jadi model video klip ini bikin nostalgia

Luna sudah eksis menjadi model video klip sejak tahun 90an. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Pada era 90an hingga 2000an, music video atau video klip begitu hype di Tanah Air. Kehadirannya pun selalu ditunggu-tunggu ketika musisi favorit baru saja merilis single terbarunya.

Salah satu aspek penting dalam penyajian video adalah model. Berbicara soal model video klip, banyak musisi Tanah Air yang memilih selebriti sebagai model. Artis cantik yang kerap malang melintang sebagai model video klip kala itu adalah Luna Maya. Akting Luna pun pernah menghiasi klip beberapa musisi dan band kondang Tanah Air seperti Ari Lasso, Sheila on 7, Melly Goeslaw dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :
8 Potret lucu ketiga anak Ibas & Aliya Rajasa, kerap pakai baju kembar


Bikin nostalgia, berikut 7 potret Luna Maya dalam video klip yang dibintanginya, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/7).

1. Luna sudah menjadi model video klip sejak tahun 90an akhir. Pada tahun 1999, ia tampil dalam video klip boyband hits Cool Colors dalam lagu berjudul 'Satu yang pasti'.

BACA JUGA :
10 Potret kantor baru milik Ashanty & Anang, luas & bertingkat 5

foto: YouTube/Sony Music Entertainment Indonesia

2. Pada tahun 2000, Luna tampil dalam lagu Sheila on 7 berjudul 'Sahabat sejati'. Dalam lagu bertema persahabatan ini, Luna terlihat memesona dengan gaya rambut pendeknya.

foto: YouTube/Sony Music Entertainment Indonesia

3. "Selama jantungku masih berdetak. Selama itu pula engkau milikku~". Yup, beginilah lirik lagu 'Arti cinta' dari Ari Lasso. Dirilis pada tahun 2004, kala itu Luna beradu peran dengan Christian Sugiono dan Fauzi Baadila dalam video klip lagu hits tersebut.

foto: YouTube/Aquarius Musikindo

4. Setahun setelahnya yakni pada 2005, Luna dipercaya menjadi model video klip musisi legendaris mendiang Glenn Fredly dalam lagunya 'Kisah Romantis'. Begini potret cantik Luna kala itu.

foto: YouTube/Glenn Fredly

5. Duo Maia begitu populer dengan lagu-lagu hitsnya seperti 'Ingat Kamu', 'Pengkhianat Cinta' dan masih banyak lagi. Pada tahun 2007, Luna Maya pun pernah menghiasi video klip mereka yang berjudul 'EGP' atau 'Emang Gue Pikirin'.

foto: YouTube/Sony Music Entertainment Indonesia

6. Beradu peran dengan Christian Sugiono, Luna Maya tampil menawan dalam lagu galau Melly Goeslaw bertajuk 'Gantung'. Bikin nostalgia banget!

foto: YouTube/Aquarius Musikindo

7. "Wo woo, jangan jangan kau menolak cintaku. Jangan jangan kau ragukan hatiku~". Nah, lagu ST12 berjudul P.U.S.P.A ini tentunya masih terngiang-ngiang di telinga kamu bukan? Lagu hits yang dirilis pada 2008 ini rupanya menampilkan Luna Maya sebagai model video klipnya. Masih ingat nggak?

foto: YouTube/Trinity Optima Production


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags