1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Juni 2022 19:35

7 Inspirasi OOTD monokrom ala Chelsea Islan, antimonoton

Untuk ke acara formal hingga liburan, inspirasi OOTD Chelsea Islan ini bisa kamu coba. Faya Lusaka
foto: Instagram/@chelseaislan

Brilio.net - Bagi perempuan, outfit tentu menjadi salah satu penunjang penampilan. Jadi wajar saja jika kebanyakan perempuan akan memperhatikan outfit of the day (OOTD)-nya dalam berbagai momen aktivitasnya. Bagi yang kurang percaya diri tampil dengan warna-warna cerah, tentu menggunakan outfit monokrom menjadi favoritnya.

Begitu pula gaya outfit Chelsea Islan yang selalu tampil modis dan stylish dengan outfit pilihannya. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita berusia 27 tahun tersebut kerap tampil dengan outfit monokrom yang membuatnya terlihat antimonoton.

BACA JUGA :
7 Ide outfit colorful ala Chelsea Islan, siap FYP ikuti tren TikTok 


Nah, buat kamu yang ingin tampil antimonoton, ide OOTD monokrom ala Chelsea Islan ini mungkin bisa menginspirasi. Lalu seperti apa inspirasi outfit monokrom ala Chelsea Islan? Yuk, simak berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/6).

1. Aksesori sarung lengan yang menarik hati.

BACA JUGA :
Beli Oppo A96 dapat tiket gratis Marvel Studios Thor: Love and Thunder

foto: Instagram/@chelseaislan

Tampil memesona dengan dress berwarna abu-abu, Chelsea Islan mempercantik outfitnya dengan menggunakan sarung lengan berwarna hitam. Outfit monokrom ala Chelsea Islan ini dapat jadi inspirasimu yang ingin tampil casual.

2. Perhiasan glamor percantik pesona Chelsea.

foto: Instagram/@chelseaislan

Tidak ingin tampil monoton saat menggunakan outfit serba hitam. Chelsea Islan mempercantik penampilannya dengan menggunakan perhiasan glamor. Anting-anting dengan bentuk menonjol mempercantik pesona dara berusia 27 tahun tersebut.

3. Dress cantik yang permanis aura Chelsea.

foto: Instagram/@chelseaislan

Dress cantik polos berwarna hitam yang dikenakan Chelsea Islan ini dapat jadi inspirasi outfit monokrommu. Ditambah dengan menggunakan aksesori topi koboy membuat penampilanmu kian estetik saat berfoto di cafe.

4. Kaus putih bersih untuk aura cantik.

foto: Instagram/@chelseaislan

Simpel dengan outfit kaus putih membuat penampilan Chelsea Islan terlihat bersih untuk aura cantik. Kamu bisa meniru outfit ini dengan menambahkan kalung sebagai aksesorinya.

5. Abu-abu berpadu padan dengan putih.

foto: Instagram/@chelseaislan

Tidak melulu warna hitam saja, memadupadakan warna abu-abu dan putih juga bisa jadi outfit monokrom loh. Memadukan turtle neck berwarna putih dengan outer abu-abu seperti Chelsea Islan ini bisa membuatmu terlihat stylish loh.

6. Jaket kotak-kotak yang menawan.

foto: Instagram/@chelseaislan

Tidak ada salahnya tampil dengan motif kotak-kotak sebagai outfit monokrom pilihanmu. Tambahkan aksesori mencolok seperti anting-anting agar mempercantik penampilanmu.

7. Perpaduan hitam dan abu-abu.

foto: Instagram/@chelseaislan

Bingung memilih outfit monokrom saat sedang berlibur? Outfit perpaduan hitam dan abu-abu ala Chelsea Islan ini mungkin bisa menginspirasimu. Perpaduan kedua warna tersebut membuat penampilanmu terlihat simpel tapi tetap modis.

Tampil modis namun simpel menggunakan outfit ala musim semi seperti Chelsea Islan tentu membuat penampilanmu kian menarik yang sayang dilewatkan dengan mengabadikannya sebagai foto OOTD terbaikmu. Agar foto OOTD kian estetik dan siap FYP ikuti tren TikTok kamu dapat mengandalkan kamera dari OPPO A96.

Kini, kualitas pemotretannya sebagus kamera profesional bisa kamu dapatkan dengan OPPO A96. Smartphone ini hadir dengan kamera utama 50 MP dan kamera bokeh 2 MP di bagian belakang yang mendukung 5x perbesaran digital dan 20x bidikan beruntun.

foto: Oppo

Terlebih dimudahkan dengan fitur Assistive Ball, sebuah tombol navigasi virtual yang bisa dioperasikan hanya dengan satu jari dan memiliki banyak kelebihan. Mulai dari membuka pusat notifikasi, mengambil tangkapan layar, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, kini smartphone ini dibekali dengan baterai super awet 5.000 mAh. Terlebih, charging kini semakin cepat dengan dukungan 33 Watt SuperVOOC.

Pada sektor ruang penyimpanan, Oppo juga menawarkan ekstra perluasan dengan microSD hingga 1TB. A96 hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna yaitu Pearl Pink dan Starry Black. Perangkat ini juga dilengkapi desain bingkai tengah tipis tiga dimensi sehingga nyaman digenggam dengan satu tangan. Pada bingkai ini, Oppo menempatkan Side Fingerprint Unlock untuk akses buka kunci perangkat.

Oppo juga menyematkan fitur Super Power Saving Mode yang bisa secara otomatis menyesuaikan frekuensi CPU dan pengaturan lampu latar pada aplikasi tertentu, untuk memperpanjang masa pakai baterai. Penasaran dengan fitur-fitur lainnya? Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa klik di sini.

Ingin lebih semarak lagi penampilan OOTDMU? Kamu bisa menggunakan OPPO Watch Free sebagai aksesoris OOTD favorit. Oppo Watch juga memudahkan untuk melihat notifikasi di smartphone. Informasi lebih lanjut mengenai Oppo Watch klik di sini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags