1. Home
  2. »
  3. Selebritis
29 Juni 2020 10:01

6 Potret new born anak Arief Muhammad, gemas dengan berbagai tema

Pakai kacamata hingga pakaian adat Indonesia. Rizka Mifta
foto: Instagram/@ariefmuhammad

Brilio.net - Perhatian Arief Muhammad kini teralihkan dengan kesibukan barunya. Bukan proyek bikin konten YouTube maupun Instagram, melainkan kesibukan dengan status barunya. Menjadi seorang ayah, adalah gelar baru yang kini melekat pada suami Tiara Pangestika itu. Yaps, kebahagiaan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika semakin lengkap sejak kehadiran Ibrahim Wishaka El Emran. Bayi yang disapa Ibrahim itu hadir dalam keluarga Arief pada 5 Juni 2020 lalu. Penantian untuk mendapatkan momongan selama 4 tahun dan berbagai usaha untuk program kehamilan, berbuah manis dengan hadirnya Ibrahim di tengah keluarga mereka. Kini Arief Muhammad dan Tiara tampak fokus merawat sang buah hati.

Sebagai orangtua baru, tampaknya Arief Muhammad dan Tiara Pangestika tidak mau melewatkan momen perkembangan si kecil. Arief dan Tiara melakukan pemotretan new born untuk anak pertamanya itu. Menariknya, Ibrahim disulap menjadi sangat menggemaskan dengan pemotretan dengan beragam tema. Mulai dari menggunakan pakaian adat Indonesia sampai bergaya dalam kostum profesi, Ibrahim tampak menggemaskan. Penasaran? Simak ya dalam ulasan brilio.net pada Senin (29/6) dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA :
Pakai kebaya di acara keluarga, 7 gaya Agnez Mo jadi sorotan


1. Arief Muhammad dan Tiara Pangestika resmi menjadi ayah dan ibu pada 5 Juni 2020 lalu.

foto: Instagram/@tiarapangestika

BACA JUGA :
16 Potret rumah baru Caca Tengker, bergaya modern minimalis

2. Bayi yang dipanggil dengan nama Ibrahim, hadir menambah kebahagiaan dan kehangatan keluarga kecil pasangan kreatif ini.

foto: Instagram/@ariefmuhammad

3. Seperti inilah potret Ibrahim saat melakukan pemotretan new born. Dengan menggunakan kacamata, Ibrahim tampak serius nih dengan proyeknya hihi.

foto: Instagram/@ariefmuhammad

4. Nggak kalah menggemaskan, Ibrahim yang saat itu berusia 10 hari terlihat tenang ketika mengenakan pakaian tradisional.

foto: Instagram/@tiarapangestika

5. Putra pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika ini melakukan pemotretan selama 1,5 jam.

foto: Instagram/@tiarapangestika

6. Melalui akun Instagram, Tiara Pangestika mengungkapkan ada 4 gaya yang dilakukan Ibrahim.

foto: Instagram/@tiarapangestika


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags