1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Oktober 2020 13:01

6 Momen pertemuan Yan Vellia & Bambang Surono 'kembaran' Didi Kempot

Bambang Surono adalah mahasiswa dari Boyolali yang sempat viral karena memiliki kemiripan dengan mendiang Didi Kempot. Irsandy Dwi

Brilio.net - Dunia maya kini sedang ramai dengan nama Bambang Surono. Mahasiswa asal Boyolali ini viral karena memiliki paras yang mirip dengan almarhum Didi Kempot. Bukan hanya memiliki paras yang sama, gaya berpakaian pria yang akrab disapa Bambang ini juga mirip dengan pelantun lagu Ambyar ini.

Beberapa waktu lalu, Bambang Surono ternyata berkesempatan bertemu dengan istri Didi Kempot, Yan Vellia. Tak hanya sekadar bertemu saja, mahasiswa Universitas Boyolali ini juga berkesempatan duet dan menyanyi bersama dengan istri 'The Godfather of Broken Heart'.

BACA JUGA :
11 Potret Meggy Wulandari dan suami usai menikah, lengket bak prangko


Momen pertemuan Bambang dengan Yan Vellia istri almarhum Didi Kempot ini diunggah di laman Instagram pribadinya masing-masing. Video berdurasi 2 menit ini di unggah pada Jumat (2/10) lalu. Keduanya bertemu dalam suatu acara di Adiwangsa Surakarta.

"Mbak YanVellia dan BAMS DKW9 . Duet pertama kali dalam suatu acara di Adiwangsa Surakarta.Salam sobat Sedaya" tulis Bambang pada Jumat (2/10) lalu.

Dalam video tersebut, terlihat Yan Vellia dan Bambang terlihat antusias. Meski baru pertama kali duet dengan ibu dua anak ini, namun keduanya terlihat apik. Dilansir dari berbagai sumber, berikut brilio.netrangkum momen Yan Vellia bertemu Bambang Surono, Senin (5/10).

BACA JUGA :
4 Tahun pacaran, ini 10 momen manis Sheryl Sheinafia & Vadie Akbar

1. Bambang Surono akhirnya berkesempatan untuk bertemu istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia.

2. Keduanya melakukan pertemuan di Surakarta, di acara Adiwangsa.

3. Mereka berkesempatan untuk berduet dan bernyanyi bersama.

4. Bambang Surono sendiri memang memiliki wajah yang cukup mirip dengan Legenda musik campursari, Didi Kempot.

5. Baru pertama kali duet, keduanya tampak kompak saat bernyanyi.

6. Pertemuan Yan Vellia dan Bambang Surono cukup meriah dan menghibur penonton yang hadir.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags