1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Juni 2020 17:24

5 Teaser poster Blackpink debut hingga comeback, terbaru manglingi

Bikin fans terkagum-kagum dengan poster yang dirilis YG Entertainment. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Kabar gembira buat para BLINK yang sejak lama menantikan comeback-nya Blackpink. Setelah penantian satu tahun lebih yang penuh drama, akhirnya idol grup Blackpink kembali merilis single terbaru. Kabar comeback-nya Blackpink memang sudah berembus pada awal tahun, akan tetapi saat itu belum ada kepastian kapan tanggal empat idol ini akan kembali.

Akhirnya setelah YG Entertainment merilis teaser poster sekaligus tanggal pasti comeback-nya Blackpink, banyak para penggemar yang antusias. Selain tak sabar menunggu penampilan dari keempat idol di atas panggung, fans juga dibuat terkagum-kagum dengan teaser poster yang dirilis YG Entertainment.

BACA JUGA :
8 Grup K-Pop ini tak punya leader, ini alasannya


Memang bukan rahasia umum lagi bila Blackpink dikenal dengan penampilan mereka yang keren. Gaya berpakaian yang sangat cocok dengan kepribadian mereka, membuat idol ini semakin terlihat memesona. Nggak hanya itu, look makeup personilnya juga membuat para fans histeris dan terpana dengan kecantikan mereka.

Sudah empat tahun Lisa dkk merintis karier di dunia K-Pop. Banyak single mereka yang menjadi hits seperti Ddu-du Ddu-du, As If It's Your Last, dan single terakhir mereka yaitu Kill This Love. Tentu masih banyak single lain yang juga enak didengar.

Nah, berikut ini brilio.net rangkum beberapa teaser poster single Blackpink dari debut hingga comeback, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/6).

BACA JUGA :
Baru terekspos, 6 potret Song Hye-kyo dan Song Joong-ki saat berkencan

1. BOOMBAYAH.

foto: Instagram/@Blackpinkofficial

Single Boombayah yang dirilis pada 8 Agustus 2016 pada kanal YouTube Blackpink, kini sudah dilihat 800 juta lebih viewers. Ini merupakan debut single pertama dari Blackpink. Dari lagu inilah mereka memulai karier sebagai penyanyi di industri Korea.

2. AS IF IT'S YOUR LAST.

foto: Instagram/@Blackpinkofficial

Setahun setelah dikeluarkannya single debut mereka, YG Entertainment kemudian mengeluarkan comeback Blackpink pada 2017 dengan lagu As If It's Your Last. Hingga kini official video klip dari As If It's Your Last sudah ditonton 803 juta penonton.

3. SQUARE UP.

foto: Soompi.com

Poster ini merupakan teaser poster untuk mini album pertama dari Blackpink. Dalam mini album tersebut, terdapat single DDU-DU DDU-DU yang berhasil menarik banyak perhatian pendengar. Tua-muda rasanya semua tahu single yang berhasil memopulerkan Blackpink ini. Penampilan keempat idol tersebut sangat berbeda sekali dengan teaser poster single debutnya, yaitu BOOMBAYAH.

4. KILL THIS LOVE.

foto: Instagram/@Blackpinkofficial

Single ini merupakan single terakhir Blackpink, sebelum akhirnya hiatus cukup lama. Setelah penampilan mereka di DDU-DU DDU-DU, banyak para fans yang tidak sabar dengan performa mereka di single Kill This Love. Bila di single sebelumnya Blackpink terlihat sedikit banyak feminin dengan sentuhan pink, dalam official video klip Kill This Love, Jennie dkk tampil berani dengan kostum unik dan nyentrik.

5. HOW YOU LIKE THAT.

foto: Instagram/@Blackpinkofficial

Yang masih hangat-hangatnya, teaser poster dari single terbaru Blackpink pada 2020 ini. Teaser poster comeback yang sudah lama dinantikan oleh BLINK ini sukses membuat para fans melongo. Di awal rilis teaser poster, YG Entertainment menampilkan potret Blackpink dengan konsep misterius.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags