1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Juni 2020 10:59

5 Fakta comeback Blackpink, sempat diminta fans keluar dari YG

Siapa yang udah nggak sabar nih nunggu aksi dari Blackpink? Hapsari Afdilla

Brilio.net - Sudah lama Blackpink tidak perform di atas panggung dengan membawakan lagu barunya yang fresh. Hingga akhirnya Blink mendapatkan jawaban yang selama ini mereka nantikan, yaitu comeback-nya Blackpink. Keseriusan YG menyiapkan comeback idol yang beranggotakan empat orang itu akan segera terwujud di bulan ini.

Pengumuman comeback Blackpink ini disampaikan lewat sebuah postingan YG Entertainment di akun Twitter mereka, pada Rabu (10/6) kemarin. Dalam postingan tersebut YG mengungkapkan tanggal pra-rilis untuk single Blackpink mendatang, yaitu Jumat (26/6) mendatang pada pukul 06.00 malam.

BACA JUGA :
Lisa Blackpink ditipu manajer Rp 12 miliar, ini tanggapan agensinya


Tagar yang sempat trending topik itu merupakan suara kekecewaan para penggemar Blackpink, yang merasa YG tidak terlalu memperhatikan Blackpink. Nggak hanya itu, waktu hiatus yang lama dan comebacknya yang sempat tertunda juga menjadi pemicu dari kekecewaan mereka.

Akhirnya setelah lama menunggu idol mereka perform kembali, inilah saat yang Blackpink comeback. Siapa yang udah nggak sabar nih nunggu aksi dari Blackpink?


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags