1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Mei 2020 22:31

4 Fakta single Sour Candy Lady Gaga Ft. Blackpink, trending 1 YouTube

Langsung merajai tanggal lagu iTunes. Irsandy Dwi

Brilio.net - Baru-baru ini Lady Gaga merilis single barunya yang berjudul Sour Candy di kanal YouTube pribadinya dan langsung menjadi trending satu di YouTube dengan 19 juta viewers hanya 19 jam setelah diupload. Di single baru ini memang ada hal yang baru yang cukup menarik perhatian karena Lady Gaga menggandeng Girl Band top asal Korea, Blackpink.

Selain langsung menjadi trending urutan pertama di YouTube, ternyata single baru Lady Gaga ini memiliki fakta menarik lainnya yang membuat penasaran dan ingin tahu.

BACA JUGA :
Curhat kesal Via Vallen, adik positif corona rumahnya mau didemo warga


Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (29/5), ini empat fakta menarik tentang single Sour Candy.

1. Langsung merajai tanggal lagu iTunes.

BACA JUGA :
6 Fakta Feby Febiola jelang operasi kista ovarium, tetap optimis

foto: itopchart.com

Lagu Sour Candy Lady Gaga Ft. Blackpink ini selain menjadi trending di YouTube, ternyata langsung menjadi raja di tanggal lagu iTunes, menggeser Lathi milik Weird Genius.

2. Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink adalah permintaan pribadi Lady Gaga.

foto: Instagram/ @blackpinkofficial

Lady Gaga mengatakan dia berpikir unutk melakukan kolaborasi dengan Blackpink disaat dia diwawancarai di acara tvgroove di Jepang pada Rabu (27/5).

Dilansir brilio.net dari soompi.com, Lady Gaga mengatakan, "Saya menelepon Blackpink terlebih dahulu untuk menyarankan kerja sama. Anggota Blackpink senang dan menunjukkan antusiasme untuk proyek ini, jadi kami dapat berkolaborasi berkat itu. Saya ingin mendukung wanita kuat seperti BLACKPINK, dan mereka merasakan hal yang sama."

3. Sour Candy adalah kolaborasi kedua Blackpink dengan musisi asing.

foto: Instagram/ @blackpink_blinku

Single Sour Candy ini ternyata single kedua Blackpink dengan musisi asing, setelah sebelumnya dalam lagu Kiss and Make Up, Blackpink sudah berkolaborasi dengan musisi asing juga, Dua Lipa.

4. Sour Candy memiliki arti yang cukup unik karena sudah diawali dengan lirik yang berarti "Aku adalah permen asam, begitu manis ketika aku marah."

Selain itu single ini juga memiliki arti bahwa lagu ini mengisahkan dua sejoli yang siap menjalin cinta, namun masih membutuhkan waktu agar cinta bisa saling mengerti satu sama lain.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags