1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Januari 2020 14:08

12 Tahun berlalu, ini kabar terbaru 7 pemain Cinta Fitri

Sinetron Cinta Fitri telah menemani penonton sepanjang tahun 2007 hingga 2011. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Bagi kamu generasi 2000-an pasti nggak asing dengan sinetron Cinta Fitri. Sinetron yang sangat booming pada zamannnya ini populer dan dinanti penontonnya. Karakter Farrel dan Fitri yang menjadi tokoh utama dalam sinetron ini sangat melekat di benak masyarakat.

Sinetron Cinta Fitri memang berhasil merebut hati penonton Indonesia. Sinetron garapan MD Entertaiment ini tayang perdana pada April 2007, hingga bertahan sampai 4 tahun. Tingginya rating dan minat masyarakat, membuat jalan cerita Cinta Fiti ini berlanjut hingga season 7. Setidaknya sinetron ini mencapai 1002 episode hingga tahun 2011 silam.

Sinetron yang membuat nama Shireen Sungkar melambung ini juga memperkenalkan sejumlah artis yang turut berperan dalam sinetron. Deretan selebritis yang menjadi lawan main dari Shireen Sungkar antara lain Teuku Wisnu, Donita, Adly Fayruz, Dinda Kanyadewi, dan banyak lainnya.

Belasan tahun berlalu, pastinya para penain sinetron Cinta Fitri sudah banyak bertransformasi. Ada juga yang kini memilih vakum dari dunia hiburan.

Lantas setelah 12 tahun berlalu, seperti apa kabar mereka sekarang? Berikut brilio.net rangkum dai berbagai sumber pada Minggu (12/1), kabar terbaru pemain Cinta Fitri.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags