1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Agustus 2020 16:04

10 Potret terbaru Diah Permatasari, awet muda di usia 49 tahun

Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang dilakukannya untuk tetap awet muda. Ferra Listianti

Brilio.net - Diah Permatasari merupakan salah satu aktris senior yang hits di era 90-an. Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi film yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol. Kepiawaiannya dalam berakting pun mengantarkan Diah Permatasari ditawari bermain di berbagai judul sinetron dan film. Terhitung sudah puluhan judul sinetron yang dibintangi oleh artis kelahiran Surakarta ini.

Diah pun telah menikah dengan lelaki pujaan hatinya yakni Anton Sutopo pada 5 April 1997 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki yang bernama Marciano Nicholas Reynard dan Marcello Renara Djatmiko. Kedua anaknya pun sudah bertumbuh dewasa.

BACA JUGA :
10 Gaya Diah Permatasari di rumah, santai seperti di pantai


Nah, sejak beberapa tahun terakhir Diah tak lagi terlihat di layar kaca. Rupanya, artis berusia 49 tahun ini memilih untuk fokus untuk menikmati waktu bersama keluarganya. Lewat akun Instagram pribadinya, ia kerap mengunggah momen tersebut. Potretnya kala berfoto di depan kamera pun mencuri perhatian. Pasalnya di usia Diah yang hampir setengah abad, ia terlihat tetap cantik dan awet muda.

Biar nggak penasaran, yuk simak ulasan brilio.net dari Instagram @dps_diahpermatasari, potret Diah Permatasari yang awet muda di usia 49 tahun, pada Kamis (7/8).

BACA JUGA :
10 Gaya feminin Diah Permatasari kenakan baju brokat saat lebaran

1. Diah merupakan salah satu artis senior yang namanya dikenal sejak memerankan tokoh di film Si Manis Jembatan Ancol.

2. Sejak saat itu, ia pun ditawari membintangi berbagai judul sinetron dan film. Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah Ada Si Manis di Jembatan.

3. Sudah bertahun-tahun di dunia hiburan, ia pun memutuskan mengurangi kegiatan di dunia yang membesarkan namanya. Diah lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

4. Ia pun cukup aktif mengunggah aktivitasnya di akun media sosial Instagram pribadinya.

5. Potretnya pun mencuri perhatian, sebab di usianya yang menuju setengah abad ia tetap cantik dan memesona.



6. Nggak mau kalah dengan anak-anak muda kekinian, Diah juga kerap mengedit background foto-fotonya agar terlihat lebih kece.

7. Bersama dengan Anton Sutopo atau yang memiliki nama lengkap Anton Wahyu Jatmiko, ia sudah membangun biduk rumah tangga selama 23 tahun lamanya.

8. Diah pun telah dikaruniai dua orang putra. Potretnya bersama sang putra ini bak kakak adik ya.

9. Meski sudah 49 tahun, namun penampilan Diah masih awet muda bak seorang remaja.

10. Rupanya olahraga merupakan salah satu aktivitas wajib yang dilakukannya untuk tetap awet muda nih.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags