1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Februari 2019 12:04

10 Potret Nastasia Urbano saat masih jadi cover majalah jadul

Nastasia Urbano ini dulunya supermodel kini jadi gelandangan. Farika Maula

Brilio.net - Nastasia Urbano, salah satu model ternama era 1980-an saat ini menjadi gelandangan di Barcelona, Spanyol. Di usianya yang akan menginjak 60 tahun, nasib Nastasia malah tidak seberuntung ketika saat masih muda. Seperti dilansir brilio.net dari laman The Sun, kini Nastasia hidup gelandangan di jalanan Kota Barcelona.

Nastasia Urbano lahir di Swiss dan meniti karier modelingnya di tempat kelahiran orangtuanya di Catalonia, Spanyol. Setelah bertemu dengan forgrafer terkenal Fabrizio Ferri, model tersebut pindah ke Milan, Italia. Berawal dari sana lah kariernya semakin berkembang hingga kerap muncul di sampul majalah mode paling populer di dunia.

BACA JUGA :
10 Potret model Nastasia Urbano, dulu honor Rp 14 M kini miskin


Pada usia 20 tahun, Nastasia pindah ke Amerika Serikat untuk meningkatkan kariernya yang menjanjikan. Ia dengan cepat dipekerjakan oleh Ford Modelling Agency, salah satu agensi bergengsi di bidang model. Saat bergabung di agensi tersebut ia mulai bekerja untuk merek-merek ternama industri mode.

Nastasia kerap muncul di sampul majalah terkenal Internasional seperti Vogue, New Woman dan Reebook. Ia juga menjadi model untuk label-label besar seperti Yves Saint Laurent dan parfum Opium milik, Guy Laroche dan Revlon.

Tetapi kehidupan dan kekayaaan Nastasia berubah secara drastis ketika ia bertemu dengan mantan suaminya yang menjadikannya bangkrut. Kini Nastasia tengah membangun kehidupan baru dengan berbagai pekerjaan yang tidak tetap.

BACA JUGA :
Tak banyak yang tahu, 5 atlet ini pernah geluti dunia modeling

Kali ini brilio.net telah menghimpun beberapa potret lawasNastasia Urbano saat menjadi model sampul majalah populer dari laman Facebook Nastasia Urbano Official, Jumat (8/2).

1. Saat masih aktif di dunia modelling, Nastasia Urbano mampun menghasilkan USD 1 juta atau setara dengan Rp 13,9 miliar.

2. Sebagai seorang supermodel era 1980-an ia kerap menghiasi majalah-majalah populer.

3. Potret Nastasia saat menjadi model sampul majalah Vogue.

4. Ia sering digaet oleh produk-produk mode yang populer dan ternama.

5. Potret Nastasia saat menjadi model sampul majalah kosmetik.

6. Tampilannya saat menjadi sampul majalah memang berbeda dengan saat ini.

7. Nastasia kini tampil seadanya dengan pakaian sederhana, bahkan jauh dari kata mewah.

8. Saat berkarier di dunia modelling, ia pernah menikamti makan malam mewah dengan artis papan atas Hollywood, Andy Warhol dan Roman Polanski.

9. Wajahnya dengan makeup natural malah membuatnya semakin memesona.

10. Saat ini ia tengah berjuang untuk kelanjutan hidupnya dan bertemu dengan anak-anaknya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags