1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
6 Juli 2022 05:25

Sabet juara Malaysia Open 2022, ini 9 potret transformasi Siti Fadia

Sebelum duet dengan Apriyani, Siti Fadia berpasangan dengan Ribka Sugiarto. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@fadiasilva_r

Brilio.net - Kabar gembira datang dari dunia badminton Indonesia. Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil meraih gelar juara pada pertandingan Malaysia Open 2022. Perolehan emas yang dipersembahkan untuk Indonesia ini tentunya membuat masyarakat bangga dengan mereka.

Perjuangan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti yang baru saja dipasangkan sukses meraih gelar juara. Pasangan ini berhasil menang setelah menumbangkan ganda putri asal China yaitu Zhang Shu Xian/Zheng Yu dengan rubber game 21-18, 12-21, dan 21-19.

BACA JUGA :
Atlet badminton China pukul rekan saat tanding, raket sampai bengkok


Kemenangan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti tentunya mengambil perhatian publik. Sebelum dipasangkan dengan Apriyani, Siti Fadia diketahui berpasangan dengan Ribka Sugiarto. Sedangkan Apriyani dipasangkan dengan Greysia Polii.

Meski dipasangkan dalam jangka waktu yang masih terhitung baru, keduanya memiliki kemistri yang kuat. Apriyani dan Siti Fadia pun kompak saat bertanding di lapangan. Nah, kekompakan yang terjalin di antara kedua pemain ini, membuat para pecinta badminton penasaran dengan sosok Siti Fadia.

Siti Fadia dikenal sebagai atlet badminton yang sudah menekuni olahraga bulutangkis sejak kecil. Bahkan saat remaja, Siti Fadia sudah memperoleh berbagai prestasi.

BACA JUGA :
Taufik Hidayat ngaku hampir disuap official Malaysia, begini kisahnya

Nah, berikut ini sembilan potret transformasi Siti Fadia ganda putri Indonesia, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/7).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags