1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
23 Maret 2020 11:29

Kegiatan 5 bintang La Liga di tengah pandemi Corona

Masa karantina para bintang dimanfaatkan dengan kegiatan yang seru meskipun hanya di rumah. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Pandemi virus Corona memberikan dampak yang cukup besar untuk dunia olahraga dunia. Pada sepak bola, misalnya. Guna mencegah penyebaran virus Corona makin meluas, liga-liga domestik di Eropa terpaksa dihentikan sementara, tak terkecuali Liga Spanyol.

Sejalan dengan hal itu, klub-klub Liga Spanyol pun memutuskan untuk meliburkan para pemainnya. Para pemain diminta untuk mengkarantina diri secara mandiri di kediaman masing-masing.

Kendati demikian, selama menjalani masa karantina mandiri, sebagian bintang La Liga ini tetap berinteraksi dengan para penggemarnya. Melalui media sosial masing-masing, mereka kerap membagikan kegiatannya ke publik.

Nah, lalu apa saja ya kegiatan bintang-bintang lapangan hijau Liga Spanyol selama menjalani masa isolasi di rumah ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut lima di antaranya, Senin (23/3).

1. Tetap berlatih.


Berbeda dari para pesepak bola sebelumnya, pemain Barcelona, yakni Riqui Puig memilih untuk mencoba challenge yang tengah viral. Melalui akun media sosialnya, ia mengunggah video di mana dirinya tengah menjajal #10touchchallenge.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags