1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
22 Februari 2020 23:00

Jakarta jadi tuan rumah penyelenggaraan Kop Run Jakarta 2020

Tiket dapat diperoleh sampai Minggu, 15 Maret 2020. Syifa Fauziah
foto: unsplash/candrawnt

Brilio.net - Kabar gembira untuk para pencinta tim sepakbola Liverpool FC (LFC) dan pecinta olahraga lari lainnya. Pasalnya, Jakarta secara resmi terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kop Run presented by AXA.

Liverpool FC dan partner resminya, AXA serta AXA Mandiri berkolaborasi menggelar acara lari akbar ke Indonesia pada bulan April mendatang. Acara bertajuk Kop Run Jakarta 2020 akan mengajak para penggemar tim LFC dan fitness enthusiasts untuk ambil bagian dalam lari 5 KM dan 10 KM.

Legenda LFC, mantan pemain belakang, Phil Babb mengatakan sangat antusias menyambut acara Kop Run Jakarta 2020.

"Kami sangat senang bisa membawa Kop Run ke Indonesia untuk pertama kalinya, ujar Phil Babb.

Phil Babb juga mengaku merasa puas dengan penyelenggaraan Kop Run tahun lalu di Bangkok yang menyedot begitu banyak perhatian masyarakat setempat.

BACA JUGA :
Maybank Indonesia kembali gelar ajang maraton kelas dunia di Bali


Koprun
2020 brilio.net/Syifa

Kop Run tahun lalu di Bangkok sangat hebat, fans dari berbagai kalangan dan usia mengikuti event ini, dan atmosfernya luar biasa. Kami berharap dapat lebih baik lagi di Jakarta! serunya.

Sementara itu, Country CEO AXA Indonesia mengungkapkan rasa senangnya terhadap event Kop Run Jakarta 2020.

Sebagai partner resmi Liverpool FC dan Official Training Kit Partner, kami sangat bangga dan gembira untuk dapat menjadi tuan rumah di event Kop Run pertama di Indonesia ini pada tanggal 11 April 2020 yang akan diselenggarakan di Jakarta, serta membawa semangat hidup sehat melalui olahraga," lanjutnya.

BACA JUGA :
9 Potret Zee Zee Shahab dan suami olahraga lari, kompak abis

Koprun
2020 brilio.net/Syifa

Untuk menambah semarak keceriaan jelang race, Liverpool FC juga mengisi minggu pelaksanaan race dengan berbagai kegiatan menarik. Fans The Reds dapat menikmati sajian aktivitas, hiburan dan kompetisi yang digelar dalam sebuah kampung buatan, Kop Village di Kota Kasablanka.

Pada hari penyelenggaraan Kop Run, para pelari juga diundang untuk merasakan serunya berlomba di race village di dalam venue, dengan hadiah seperti tiga terbaik untuk pria dan wanita di tiap kategori jarak.

Bagi kamu yang tertarik mengikuti kegiatan ini, Kop Run menyediakan 8000 tiket lomba, dan bakalan ditutup pada hari Minggu, 15 Maret 2020. Untuk informasi lebih jauh atau pendaftaran, silakan kunjungi www.koprunjakarta2020.com.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags