1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
23 Agustus 2021 19:43

Bonus luar biasa untuk Greysia dan Apriani dari Bupati Tangerang

Zaki Iskandar menilai Greysia dan Apriani patut menerima penghargaan sebab pencapaian dan perjuangan mereka Hapsari Afdilla

Brilio.net - Prestasi Greysia Polii dan Apriani Rahayu mengantarkan mereka mendapatkan perhatian dari tokoh masyarakat. Yaitu dengan pemberian hadiah atau bonus bagi legenda ganda putri, yang sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin.

Sikap perhatian juga diberikan oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, yang menghadiahkan uang Rp 76 juta bagi Greysia Polii dan Apriani Rahayu. Kedua atlet badminton ini juga dibebaskan dari Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) seumur hidup.

BACA JUGA :
9 Momen peresmian gedung emas Greysia Polii dan Apriyani, penuh haru


"Dalam rangka Kemerdekaan RI yang ke-76 tahun. Kami membebaskan PBB rumah Greysia karena jasa dalam memberikan prestasi pada ajang Olimpiade Tokyo yang merupakan kebanggan dan telah menaikan imun bangsa ketika kondisi pandemi, kata Zaki usai memberikan surat Pembebasan PBB di Tangerang, dilansir dari Antara, Senin (23/8).

foto: Instagram/@pemkabtangerang

BACA JUGA :
5 Momen Jokowi bulutangkis lawan Anthony Ginting di Istana Bogor

Zaki menilai Greysia dan Apriani patut menerima penghargaan sebab pencapaiannya dalam mendorong dan memotivasi atlet-atlet lain, untuk berjuang meraih juara baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Kita bangga atas keberhasilan Greysia dan Apriani dan keduanya menjadi aset bangsa, di mana semangatnya harus ditularkan kepada generasi muda," ungkap Zaki.

Di kesempatan yang sama itu Greysia dan Apriani mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Tangerang karena telah mengapresiasi usaha mereka dalam mengharumkan nama bangsa.


foto: Instagram/@r.apriyanig

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar atas penghargaan yang begitu besar diberikan kepada kami ini," kata Greysia.

Greysia mengaku tidak pernah menyangka bisa mendapatkan hadiah berupa pembebasan PBB untuk rumahnya yang sebetulnya akan sangat membantu keluarganya di masa yang akan datang.

"Karena memang menjadi atlet tidak akan selamanya dan ini akan sangat mendukung saya dan keluarga saya nanti pada waktu-waktu yang akan datang," tandas peraih medali emas itu.

Ucapan terima kasih juga datang dari Apriani, ia bersyukur bisa mendapatkan apresiasi luar biasa ini dari bupati Tangerang.

"Dan juga untuk ke depannya saya juga bersama keluarga jadi tidak menjadi beban dalam masalah pajak PBB," kata Apriani.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags