1. Home
  2. Ā»
  3. Olahraga
27 September 2022 12:45

Bocah pipi chubby ini sekarang pembalap top, intip 9 transformasinya

Ia pernah bergabung dengan tim Manor Racing untuk gelaran akbar dunia F1. Ilza Aulia Kartika
foto: Instagram/@rharyantoracing

Brilio.net - Sobat Brilio, kira-kira saat melihat foto di atas, terpikirkan siapakah pembalapnya? Pipi chubby agak sipit. Clue-nya, ia anak bos perusahaan buku tulis yang setelah dewasa menembus ajang balap bergengsi Formula 1 (F1). Belakangan namanya terseret gosip akan menikahi Larissa Chou, tapi kabar ini hanya isapan jempol belaka.

Yup, betul, Rio Haryanto.

BACA JUGA :
Pundi uang Rio Haryanto usai tinggalkan balapan F1, bisnis alat tulis


Nama Rio Haryanto sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ia pernah mengharumkan nama Indonesia dengan prestasi-prestasi yang ia raih. Rio Haryanto merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Ayahnya bernama Sinyo Haryanto, bos perusahaan buku tulis Kiky, dan sang ibu bernama Indah Pennywati.

Rio memulai kariernya sejak kecil. Rio pernah mencatat sejarah dengan tampil dalam kancah tertinggi dunia balap mobil Formula 1 (F1) pada tahun 2016. Rio Haryanto merupakan pembalap Indonesia pertama yang mampu mencapai level tertinggi, bahkan menjadi salah satu pembalap muda yang berpotensi dari Asia di ajang Formula 1. Kala itu dia bergabung dengan tim Manor Racing.

Pada saat kecil, Rio Haryanto terlihat memiliki tubuh yang gendut, pipi chubby, dan kepala plontos. Kini ia menjadi pria yang semakin tampan dengan memiliki berbagai pencapaian prestasi yang membanggakan.

BACA JUGA :
Asal muasal Rio Haryanto digosipkan akan menikah dengan Larissa Chou

Berikut ini transformasi Rio Haryanto dulu hingga kini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada hari Selasa (27/9).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags