1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
3 Agustus 2022 16:24

9 Momen kebersamaan Valencia Tanoesoedibjo & Kevin Sanjaya, kian mesra

Jarang memperlihatkan momen manis berdua, banyak yang baper dengan hubungan yang dijalin putri Hary Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya. Ferra Listianti

Brilio.net - Sejak resmi berpacaran, kebersamaan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tak lepas dari perhatian. Baru-baru ini, keduanya sukses bikin publik heboh dengan unggahan di laman Instagram Stories-nya.

Di hari ulang tahun Kevin pada Selasa (2/8), Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo. Momen ini membuat Valencia Tanoesoedibjo terkejut. Di tengah stadion, Kevin mengutarakan niatnya untuk menjalin hubungan ke tahap serius. Bahkan, ia sempat bertekuk lutut saat melamar dan meminta jawaban sang kekasih.

BACA JUGA :
Kekasih Kevin Sanjaya, ini 11 pesona Valencia Tanoesoedibjo


Prosesi sakral yang disaksikan sahabat-sahabat mereka ini banjir ucapan selamat dari para penggemarnya. Jarang memperlihatkan momen manis berdua, banyak yang baper dengan hubungan yang dijalin putri Hary Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya.

Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, momen kebersamaan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya pada Rabu (3/8).

BACA JUGA :
Go public, momen Kevin Sanjaya rayakan ultah Valencia Tanoesoedibjo

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags