1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
20 Maret 2023 11:39

Guru auto pusing, 19 jawaban ujian anak sekolah ini absurdnya bikin tepuk jidat

Pantes jawaban murid seperti ini, bikin si guru geleng kepala ~ Ardho Aflyandri
foto: Twitter/@txtdaripelajar

Brilio.net - Dalam proses pembelajaran di sekolah, sudah pasti akan diadakan berbagai tes maupun ujian yang akan dihadapi setiap siswa sekolah. Pelaksanaan tes dan ujian ini digunakan oleh guru untuk mencari tahu dan menilai kemampuan serta hasil belajar dalam mata pelajaran terkait.

Ya, ada banyak sekali jenis ujian yang diadakan selama di sekolah yang kadang memang bikin pusing para murid. Ada ulangan harian, ujian tengah semester, ujian akhir semester, ujian akhir sekolah, ujian nasional, dan masih banyak lagi. Semua ujian tersebut umumnya pasti akan dihadapi oleh siswa di setiap sekolah.

BACA JUGA :
13 Jawaban penjual olshop saat dikomplain ini bikin ikutan kesal, nggak ramah banget


Nah, kalau dihadapkan pada tes-tes begini, sudah pasti setiap siswa maunya mendapatkan nilai tinggi. Untuk mendapatkannya, jawaban yang diberikan saat ujian otomatis juga harus banyak yang benar dong? Tapi, terkadang ada kejadian nyeleneh yang terjadi saat ujian, antara soal yang aneh sampai jawaban yang bikin geleng-geleng.

Berangkat dari itu, Brilio.net telah merangkum beberapa potret tersebut dari berbagai sumber pada Senin (20/3). Yuk intip kelucuan jawaban mereka!.

1. Bener atau salah nih guys?

BACA JUGA :
11 Tebak-tebakan di chat WA ini jawabannya bikin nggak habis pikir

foto: Twitter/@convomf

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags