1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
21 Maret 2023 21:22

Bikin ngakak pembaca, 11 potret lucu review pembeli online shop endingnya nyebelin

Pokoknya kalau lihat review pelanggan ini bisa bikin terhibur. Brilio.net

Brilio.net - Berbelanja secara online bukan lagi sesuatu yang asing bagi para generasi milenial. Bahkan kebanyakan orang mulai memilih untuk belanja dengan metode itu sekarang ini. Ditambah makin banyaknya e-commerce dan online shop yang menawarkan diskon dengan nominal yang menggiurkan.

Para pembeli online shop pasti sudah lumrah dengan memberikan ulasan atau review usai membeli barang. Ulasan produk ini memungkinkan para customer membagikan penilaian sekaligus pengalamannya terhadap produk yang dibeli. Penilaian itu bisa dari segi kualitas, harga, pelayanan dari penjual, atau pengiriman.

BACA JUGA :
Endingnya ngeselin, 13 komentar nyeleneh warga Facebook ini bikin ketawa lemas


Banyak sekali cara pembeli dalam menulis review. Ada yang karena tidak puas ia protes dengan kata-kata mengocok perut. Ada juga yang puas namun menulis review disertai foto yang bikin ngakak. Pokoknya kalau lihat review pelanggan ini bisa bikin terhibur, bahkan ada yang endin bikin nyebelin loh.

Berikut ini deretan review pelanggan online shop saat coba barangnya, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (21/3).

BACA JUGA :
11 Momen lucu ketemu polisi di jalan ini bikin auto panik, langsung bertingkah nyeleneh

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags