1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
4 Juni 2023 22:00

11 Potret kocak orang di ATM ini tingkahnya aneh-aneh, bikin nyengir sambil tepuk jidat

Pengalaman nyeleneh di ATM ini memang jadi hiburan tersendiri. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
foto: Instagram/@ngakakocak

Brilio.net - Salah satu kemudahan hidup di era sekarang adalah keberadaan mesin ATM. Jauh sebelum ada mobile banking menggunakan internet, kamu yang menabung di bank, sebetulnya sudah dimudahkan dengan mesin pintar ini.

Kamu nggak perlu repot-repot menghadap teller bank jika ingin mengambil uang. Cukup datang ke gerai ATM terdekat, masukkan kartu, dan lakukan transaksi.

BACA JUGA :
11 Potret kocak makan pakai lauk ikan ini nyeleneh abis, bikin nggak habis pikir


Keberadaan gerai ATM pun kini sudah cukup banyak tersebar. Nggak cuma di samping bank, ATM juga sudah banyak tersedia di pusat perbelanjaan, di kampus, atau ada yang berdiri sendiri di pojokan gang.

Selain itu, tempatnya di desain nyaman dengan kebersihan yang dijaga juga di dalamnya dilengkapi pendingin ruangan. Namun begitu, kehadiran gerai ATM ini justru tak cuma difungsikan sekadar untuk menarik dan setor uang tunai. Ada banyak pengalaman tak terduga di ATM.

Kelakuan kocak orang-orang saat berada di ATM ini pun tersebar luas di internet dan menjadi hiburan tersendiri bagi banyak orang. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (4/6) berikut sebelas potret kocaknya.

BACA JUGA :
Ngawurnya adegan sinetron ini, ibu belikan susu lansia untuk bayinya, warganet: Jompo sejak balita

1. Bukannya bertransaksi di ATM, dua pemuda ini malah sengaja mampir di atm untuk ngadem sambil lesehan.

Potret kocak orang di ATM
Twitter/@indocringe_

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags