1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
3 Mei 2019 16:05

11 Cara menikmati mi instan ala orang Indonesia ini bikin nyengir

Dijamin autonyengir kalau lihat masakan mi instan antimainstream ini. Weni Arfiyani

Brilio.net - Sudah bukan hal baru lagi kalau mi instan memang menjadi favorit hidangan bagi sebagian orang. Ya, cara membuatnya yang simpel, mudah dan praktis membuat mi instan ini digemari, terutama dalam keadaan yang mendesak dan terburu-buru. Mi instan juga mudah dibawa untuk kegiatan traveling. Harganya yang murah juga membuatnya sering menjadi pilihan bagi anak perantauan yang tinggal di kos-kosan.

Ya, selama ini, mi instan memang identik sama anak kos. Terutama anak kos yang sudah kehabisan uang jajan di akhir bulan, dan harus menunggu untuk kiriman selanjutnya dari orangtua. Mi instan memiliki banyak varian rasa yang bakal membuat penikmatnya merasakan sensari makan hidangan mewah dalam kemasan ekonomis.

BACA JUGA :
10 Cara penyajian mi instan ala MasterChef ini kreatif abis


Tapi, makan mi instan ini nggak boleh setiap hari lho. Karena, kebanyakan makan mi instan juga nggak cukup baik buat kesehatan. Kamu tetap harus memikirkan untuk mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Bicara soal mi instan, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati makanan tersebut. Setiap orang tentunya memiliki cara tersendiri untuk makan mi instan. Kadang, ada yang menambah mi instan tersebut dengan berbagai bahan pelengkap lainnya, seperti telur, daging maupun sayur-sayuran.

Eits tapi, kalau cara menikmati mi instan ala orang Indonesia ini beda lagi lho. Nggak biasa, mereka menambahkan bahan makanan yang antimainstream untuk mi instannya.

BACA JUGA :
Video bohongnya viral, bocah ini akhirnya bisa makan samyang asli

Nggak percaya? Yuk kita simak deretan cara lucu menikmati mi instan ala orang Indonesia yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/5) berikut ini.

1. Mi instan dimakan pakai es buah, gimana tuh rasanya?

2. Ya masaknya nggak pakai jeruk gini juga kali...

3. Satu mi instan memang nggak cukup nih, perlu tambahan karbohidrat?

4. Biar antimainstream, mi instannya dibuat macam es krim ya?

5. Cara baru menikmati mi instan, bumbunya ada di luar dan di dalam.

6. Namanya juga orang Indonesia, makan mi harus pakai nasi, tapi nasinya nggak nasi goreng campur nasi kuning juga kali.

7. Mi instan pakai cokelat kayak gini ada yang pernah nyoba nggak?

8. Geprek memang salah satu makanan yang banyak digemari di Indonesia.

9. Lah, ini buat ngemil gitu? Ya mentah dong ini pasat mi-nya?

10. Roti isi mi instan apakah pilihan yang sangat menarik?

11. Mi instan kuah durian, kamu bisa bayangin nggak rasanya jadi gimana?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags