Brilio.net - Bagi sebagian orang, memasak adalah kegiatan yang menyenangkan. Ya, melalui memasak ini kamu bisa menghabiskan waktu dengan produktif.

Nggak harus memasak yang ribet-ribet kok. Kamu bisa mulai memasak masakan kesukaan yang simpel banget.

Dalam kegiatan memasak ini, kebanyakan sih orang menggunakan feeling mereka dan indera perasa. Tapi, ada juga masakan tertentu yang harus sesuai takaran agar berhasil disajikan. Salah satu masakan yang harus mengikuti standar takaran yakni kue.

Bikin kue itu nggak mudah lho. Salah sedikit saja bisa berakibat fatal. Nggak sedikit orang yang sedang belajar membuat kue justru berakhir dengan kegagalan.

Nggak sedikit orang yang membagikan momen mereka gagal bikin kue melalui media sosial. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/5), berikut 10 status lucu gagal bikin kue yang endingnya kocak abis.

1. Nasib kalau bikin kue bareng anak, malah jadi serem gini.

foto: Twitter/@liyanaLunia

2. Makanya kalau bikin nastar jangan ditaruh di lantai, nanti jadi gini.

foto: Instagram/@duhreceh.id

3. Churros memang jadi cemilan favorit anak milenial, tapi sering gagal bikinnya.

foto: Instagram/@duhreceh.id

4. Bikin kue malah endingnya kayak batu gini ya...

foto: Instagram/@duhreceh.id

5. Niat hati bikin cake cokelat, eh malah berakhir kayak gini.

foto: Twitter/@liyanaLunia

6. Memang kadang waktu memasak itu realita nggak sesuai sama ekspektasi.

foto: Twitter/@liyanaLunia

7. Kuenya setelah matang malah jadi keriput seperti sudah tua.

foto: Twitter/@liyanaLunia

8. Hmm, awalnya sih baik-baik aja, tapi pas matang malah kayak gini.

foto: Twitter/@JannahInsyirah

9. Kue macam apa nih? Kok bentuknya malah jadi gini?

foto: Twitter/@JannahInsyirah

10. Melihat bentuk akhir kue ini, kamu yakin masih pengen makan?

foto: Twitter/@aciktupperware

RECOMMENDED