1. Home
  2. »
  3. Musik
16 Agustus 2022 17:11

OKAAY rilis album perdana bertajuk “TogetherWeAreOkaay”

“Kami berdua punya background yang sama. Sama-sama berasal dari bawah," ungkap Okin. Brilio.net
foto: Istimewa

Brilio.net - Grup duo, OKAAY yang digawangi Niko Al Hakim alias Okin dan Kaay merilis album perdana mereka. Keduanya meluncurkan album bertajuk "TogetherWeAreOkaay''. Tidak sembarangan memilih judul, OKAAY memilih judul tersebut untuk album debutnya ini berdasarkan filosofi terbentuknya dari duo ini.

Kami berdua punya background yang sama. Sama-sama berasal dari bawah untuk berusaha naik kepuncak dan akhirnya kami berhasil walau memang hidup memang berat, ungkap Okin dalam keterangan yang diterima brilio.net, Selasa (16/8).

BACA JUGA :
Andi Rianto gaet Lyodra remake lagu "Sang Dewi" dengan aransemen megah


Yes, dan kalau kita bisa, kamu pasti bisa, itulah kenapa kami menulis together we are okaay (bersama kita tidak apa-apa), lanjut Kaay.

Dalam album ini terdiri dari 9 track, yang dimulai dari track berjudul Godspeed, Antara, LDR, Racun,So Bad, Tetap Satu, Lupa Nama Ingat Rasa, Peneman Malam Sepi, dan ditutup dengan Sayang. Untuk TogetherWeAreOkaay ini, mereka tetap berusaha menghadirkan musik pop yang memiliki vibes berbeda-beda.

Memang musik OKAAY adalah musik pop yang kami coba untuk buat berbeda-beda vibesnya. Kami ingin memainkan musik pop in a creative way, jelas Okin.

BACA JUGA :
Mau traveling ke luar negeri? Ini tips agar liburan nyaman & on budget

Tidak tanggung-tanggung, untuk mengerjakan album ini, OKAAY dibantu nama-nama besar seperti Rinaldy Vidianza, Agung Munthe, Dimas Pradipta, Ramadhan Handy, Bagus Aditya Nugroho, Mohammed Kamga, Ari Renaldy, hingga Laleilmanino. TogetherWeAreOkaay dikerjakan selama kurang lebih satu bulan setengah sejak single Peneman Malam Sepi dirilis. Setelah single kedua rilis, kita langsung kembali ke dapur rekaman untuk kemudian fokus membuat lagu sekitar bulan Juni. Jadi, kurang lebih persiapannya satu bulan setengah, kenang Kaay.

OKAAY berharap lewat album debut mereka ini, banyak orang mendapatkan sesuatu sekaligus menjadikan lagu-lagu mereka di album ini sebagai perwakilan perasaannya.

We put so much hard work in it. Jadi, apresiasi dari kalian sangat berarti buat kita. Dan seperti single OKAAY sebelumnya, semoga lagu di album ini bisa jadi media kalian dalam mewakili perasaan, tutup Okin.

Album debut dari OKAAY yang berjudul TogetherWeAreOkaay sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags