1. Home
  2. ยป
  3. Musik
26 Januari 2023 19:44

Cokelat dan Perunggu dan akan jadi opening perfomer di Konser 'Tunggu Aku di Jakarta'

Antara Suara selaku promotor mengatakan Cokelat dipilih lantaran grup musik tersebut merupakan sahabat Sheila On 7. Dwiyana Pangesthi
foto: Antara Suara

Brilio.net - Band Cokelat dan Perunggu akan menjadi pembuka dalam konser tunggal Sheila on 7 bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta'. Konser ini bakal digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu 28 Januari 2023.

Antara Suara selaku promotor mengatakan Cokelat dipilih lantaran grup musik tersebut merupakan sahabat Sheila On 7. Terlebih lagu Bendera, yang merupakan salah satu lagu hits Cokelat, diciptakan oleh gitaris Sheila On 7 Eross Chandra.

BACA JUGA :
6 Manfaat ikut Bootcamp Digital Marketing, penunjang karier impian


Sementara Perunggu dipilih menjadi pembuka karena band ini memiliki kualitas musik dan karakter lagu yang membuat para penggawa Sheila on 7 jatuh hati. Tak ayal, Cokelat dan hype Perunggu dipastikan akan menjadi kombinasi ciamik untuk memanaskan mood. Keduanya diundang oleh Sheila on 7 secara eksklusif untuk menjadi opener di konser tunggal mereka.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, memastikan bahwa kehadiran Cokelat dan Perunggu akan membuat para pengunjung turut berdendang bahkan sebelum Sheila on 7 tampil.

Cokelat dan Perunggu punya lagu-lagu yang bisa membuat kita bernyanyi bersama. Sehingga, sebelum Sheila on 7 tampil kita sudah punya mood yang sangat sesuai untuk melompat lebih tinggi dan memuaskan dahaga mereka yang telah menunggu Sheila di Jakarta. Apalagi keduanya diajak langsung oleh Sheila on 7, ujarnya.

BACA JUGA :
Hadir di M Bloc Space, BINTANG Crystal Chill Museum untuk menginspirasi momen chill bareng

Ayu menambahkan bahwa pihaknya memberi kesempatan bagi lima musisi dari komunitas untuk tampil sebagai pembuka.

Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan penampilan terbaik namun tetap personal, oleh karena itu kami menghadirkan 5 performer yang berasal dari komunitas dan menjadi pemenang activation kami bertajuk Itu Aku, tutur Ayu.

Pihak promotor juga berharap konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta' dapat berjalan dengan baik dan membuat seluruh Sheila Gank dan penonton yang hadir dapat terpuaskan dengan penampilan solo dari Sheila On 7. Diharapkan Konser di Jakarta ini menjadi Pioner untuk dapat terselenggaranya konser tunggal Sheila On 7 di kota-kota lain di Indonesia.

Sebagai informasi, live in concert Sheila On 7 Tunggu Aku Di Jakarta' hanya akan diinfokan melalui instagram @antara.suara dan @loketcom.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags