1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
12 Desember 2021 16:20

Krafton umumkan PUBG akan jadi game gratis mulai 12 Januari 2022

Meskipun bakal menjadi game berbasis free-to-play, akan ada elemen-elemen yang harus dibayar saat pengguna memainkan game tersebut. Alfaldi Chasiragi
foto: wallpaperflare.com

Brilio.net - PlayerUnknown's Battlegrounds atau biasa disingkat PUBG versi original akan menjadi game yang bisa dibeli secara gratis tahun depan tanggal 12 Januari 2022.

Dilansir brilio.net dari The Verge, kabar ini diumumkan oleh developer game perang-perangan itu sendiri, Krafton, pada acara The Game Awards pada hari Kamis.

BACA JUGA :
5 Pengaturan dalam game PUBGM ini bikin FPS ngacir dan tanpa lag


Meskipun bakal menjadi game berbasis free-to-play, akan ada elemen-elemen yang harus dibayar saat pengguna memainkan game tersebut. Krafton memperkenalkan opsi untuk meng-upgrade akun bernama "Battlegrounds Plus" senilai $12.99 atau sekitar Rp 186.000.

Pada versi upgrade tersebut, pemain akan diberikan akses untuk dapat memainkan mode ranked match, kostumisasi pertandingan, item spesial yang terdapat di dalam game, dan masih banyak lagi. Selebihnya, pemain yang telah membayar game PUBG sebeluymnya akan kebagaian PUBG Special Commemorative Pack yang mencakup Battlegrounds Plus dan item tambahan dalam game.

Sebagai informasi tambahan, game PUBG masih banyak banyak dimainkan banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Menurut sutradara kreatif Krafton, Dave Curd, PUBG merupakan salah satu game franchise terbesar. Bahkan, PUBG versi mobile telah diunduh lebih dari satu miliar pengguna.

BACA JUGA :
Karier menjanjikan, ini 7 rahasia jadi pro player tim e-sport terkenal

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags