1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
10 September 2020 20:45

8 Fitur new era PUBG Mobile yang bikin permainan kamu seru maksimal

Kamu bisa menikmati pengalaman bermain game yang lebih otentik Yani Andriansyah
Foto-foto : Dok PUBG Mobile

Brilio.net - Genre game battle royale mobile PUBG Mobile kini memasuki babak baru. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, para penikmat PUBG Mobiledi seluruh dunia termasuk Indonesia bisa menikmati pembaruan total yakni versi 1.0 mulai 8 September lalu.

Ya, pembaruan dari game paling popular di dunia ini memang sudah dinanti dan bikin penasaran penggemarnya. Kini rasa penasaran itu pun terobati. Selain kehadiran peta New Erangel, pembaruan PUBG MOBILE versi 1.0 ini juga menawarkan banyak perubahan baru yang siap membuat pengalaman bermain menjadi jauh lebih maksimal mulai dari perombakan grafis, kualitas UX yang lebih baik, dan FPS gameplay yang mulus.Pembaruan versi 1.0 tersebut, telah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store untuk Android dan Apple App Store untuk iOS.

BACA JUGA :
Bigetron RA raih juara PMWL season zero wilayah timur, ini 3 faktanya


Perombakan besar-besaran yang terjadi antara lain terdapat pada map yang menjadi favorit setiap pemain yaitu Map New Erangel, Map Livik yang telah diperbarui, senjata baru M1014, Cheer Park baru, tingkat keamanan, tampilan antarmuka yang lebih terorganisir dan nyaman serta bisa disesuaikan dengan keinginan pemain, dan banyak lagi kejutan misterius lainnya yang segera diungkap.

Terdapat tiga hal baru yang dapat ditemui di game battle royale versi ini, yaitu pada peta baru Erangel, pengalaman baru, dan teknologi yang baru. Update versi 1.0 kini telah dapat dinikmati oleh para pemain PUBG Mobile di seluruh dunia. Rasakan pengalaman terbaru dengan permainan yang lebih intens yang dapat memacu adrenalin saat bermain PUBG MOBILE pada versi 1.0, ungkap James Yang, Direktur PUBG MOBILE Global Esports.

BACA JUGA :
4 Keseruan pekan ke-2 PMWL Season Zero, tim Indonesia puncaki klasemen

Selain itu, di versi ini, PUBG MOBILE sudah dapat dinikmati dengan frame rate 90 fps (frame per second) di semua smartphone yang menerima dukungan tersebut. Ingin tahu lebih detail seperti apa perubahan total yang terdapat di PUBG MOBILE versi 1.0? Simak deh penjelasannya.

1. New Erangel

Erangel telah berubah dan menjadi sebuah tempat yang baru dengan peningkatan komprehensif seperti lansekap dan medan tanah yang diperbarui, desain bangunan, dan beberapa detail dalam peta yang telah dioptimalkan. Untuk area looting favorit seperti military base dan mansion juga telah disesuaikan.

Selain itu, map ini juga kaya dengan tempat-tempat baru seperti area parit yang ditinggalkan, batang pohon besar yang dapat menghalangi pandangan, tank berukuran besar dan bunker yang telah ditinggalkan.Keadaan tersebut akan menjadipengalaman baru bagi pemain dalammenyusun strategi dan taktiknyasaat bertarung untuk memperebutkan Winner Winner Chicken Dinners.

2. Peningkatan map Livik

Tidak hanya berfokus pada Erangel saja, di versi ini map eksklusif yang hanya bisa dimainkan di PUBG MOBILE, yaitu map Livik juga telah ditingkatkan fiturnya, antara lain dengan adanya M1014, sebuah senapan shotgun semi otomatis yang mempunyai 7 peluru dalam 1 klip dan dapat diisi ulang secara manual.

Senjata ini telah dilengkapi dengan berbagai macam peralatan tambahan seperti shotgun muzzle danammo belt (sabuk amunisi), yang sangat efektif digunakan untuk pertarungan dalam jarak dekat. Optimalisasi Livik juga dilakukan pada efek visual, senjata yang diseimbangkan dan juga perbaikan beberapa bug.

3. Cheer Park

Untuk meningkatkan kemampuan menembakdengan berbagai macam senapan, melempar granat atau smoke bomb dengan tepat, yang akan berguna saat mereka bermain, pemain dapat mengakses fitur ini dan berlatih secara private di tempat pelatihan yang tersedia di Cheer Park.Di sini, pemain juga dapat bergabung dengan pemain lain, untuk menikmati pertempuran atau hanya sekedar menonton pemain lain melakukan duel dari atas gedung baru.

Sebuah pulau romantis berbentuk hati dengan danau dan balon udara, juga telah ditambahkan di fitur ini.Pulau juga telah dihiasi berbagai macam hal-hal yang berbau romantis seperti fasilitas ayunan dan perahu yang hanya bisa dinaiki dua orang saja, kamu dan si dia.

4. Pembaruan Game Lobby

Untuk memudahkan pemain dalam menemukan apa yang mereka inginkan ketika bermain, di pembaruan ini, PUBG Mobile juga meluncurkan Multi-screen Switching Lobby Mode secara eksklusif, sehinggafungsi-fungsi yang ada lebih tertata rapi dalam tampilan.Bermain game, bersosialisasi dengan komunitas, dan pembelian telah dipisahkan menjadi tiga ruang berbeda.

Hal tersebut memberikan berbagai kemudahan bagi pemain, antara lainmembantu pemain menemukan fungsi yang diperlukan dengan cepat, membuat tampilanantarmuka menjadi sederhana serta memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam hal pengoperasian dan pengalaman.Fitur Multi-screen Switching Mode ini, memungkinkan seorang pemain untuk berimprovisasi dan menyesuaikan tata letak fungsi-fungsi tersebut sesuai keinginannya.

5. Optimalisasi senjata dan pelengkap

Daya hancur, perlengkapan dan area looting darisenjata klasik seperti Tommy Gun, UMP45 dan DBS telah diseimbangkan di versi ini.

6. Optimalisasi gaya bertarung

Melakukan kegiatan seperti berdiri dan jongkok telah diseimbangkan dan lebih dioptimalkan dari segi animasi. Gerakan-gerakan lain seperti melompat sambil berganti arah saat menaiki monster truck, berjalan saat sedang menggunakanmed kit dan mode gyroscope, juga telah dioptimalkan di versi ini.

7. Arena mode

Pergerakan saat menembak dan mengubah arah saat sliding juga telah ditingkatkan, sehingga kinipemain dapat mengubah arah ketika sedang sliding berdasarkan arah mereka bergerak saat mulai meluncur.

8. Peningkatan Keamanan

Selain meningkatkan dan memperluas cakupan deteksi visibilitas dari musuh, PUBG MOBILE juga telah meningkatkan dampak pemantauan keamanan dan mengurangi konsumsi daya agar pemain bisa bermain lebih lama.Lagging yang disebabkan sistem juga sudah diperbaiki.

Di pembaruan versi 1.0, PUBG MOBILE yang mengusung tema New Era hadir dengan perombakan total yang sangat signifikan.Hal ini, semata-mata demi untuk menghadirkan inovasi dan pengalaman bermain game yang lebih otentik dan imersif di smartphone bagi para pemain PUBG MOBILE.

Sediakan ruang penyimpanan yang cukup untuk bisa menikmati pembaruan dari PUBG MOBILE versi 1.0. dan, nantikan berbagai macam kejutan misterius yang akan hadir untuk lebih menyemarakkan PUBG Mobile versi terbaru ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags