1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
6 Januari 2023 16:22

6 Rekomendasi game terbaru di Android, para penggemar game online wajib coba

Game online ini menyajikan pilihan yang beragam dan tentunya memiliki visual serta fitur yang lebih menarik, keren, dan juga canggih. Dwiyana Pangesthi
foto: shutterstock.com

Brilio.net - Di zaman serba gadget dan internet canggih mencari hiburan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Salah satunya adalah permainan atau game secara online. Kini, game online lebih memiliki ragam pilihan permainan yang menarik untuk kamu download dan mainkan. Selain itu, bermain game online memang sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan sekadar mengisi waktu luang.

Kamu senang bermain game secara online? Untuk para pengguna android sekaligus penggemar game online, kamu bisa menggunakan ponsel untuk men-download game online favoritmu. Game online ini menyajikan pilihan yang beragam dan tentunya memiliki visual serta fitur yang lebih menarik, keren, dan juga canggih.

BACA JUGA :
Nggak perlu panik, ini 5 tips mengantisipasi kemungkinan resesi ekonomi 2023


Ketika kamu bosan, kamu bisa menjadikan game online sebagai hiburan. Tertarik untuk mencoba bermain game secara online? Kini, banyak sekali game terbaru di Android yang bisa kamu download dan mainkan. Penasaran apa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. League of Legends: Wild Rift

Rekomendasi game online terbaru dari Android yang bisa kamu download dan mainkan adalah League of Legends: Wild Rift. Game yang satu ini merupakan game MOBA mobile yang dikembangkan oleh Riot Games. Setiap pertandingan akan berlangsung sekitar 15-20 menit.

BACA JUGA :
Synchronize Festival bakal hadir kembali di 2023 mendatang, catat tanggalnya

League of Legends: Wild Rift ini merupakan adaptasi dari versi sebelumnya yaitu League of Legends PC. Untuk kamu yang menyukai game mobile yang seru dan menantang, cobalah untuk bermain League of Legends: Wild Rift ini. Tidak hanya bisa di-download di Android, kamu juga bisa mendownload game ini di iOS.

2. Call of Duty: Mobile

Sudah ada sejak 2003 dengan versi Call of Duty, kali ini ada versi mobile yang bisa kamu download dan mainkan di ponselmu. Call of Duty: Mobile atau sering disingkat sebagai CODM merupakan game mobile permainan penembakan yang berlatarkan Perang Dunia II. CODM ini bisa kamu dapatkan secara gratis, namun untuk memainkan game CODM ini, kamu harus menyediakan space memori yang cukup besar di ponsel.

Game yang diluncurkan oleh Garena dan Activation ini bisa kamu download di Android maupun di iOS. Saat ini, Call of Duty: Mobile masih menjadi salah satu game mobile favorit bagi para pecinta game online.

3. Rise of Kingdoms

Bertema kerajaan dan kekaisaran, Rise of Kingdoms menjadi salah satu game mobile yang bisa kamu download di ponsel Android. Game yang satu ini merupakan game strategi dan manajemen. Kamu bisa membangun kerajaan dan membuat strategi untuk memimpin kerajaan kamu disana.

Paling serunya adalah kamu akan melawan musuh-musuh ketika sedang di masa perang. Rise of Kingdoms akan menjadi salah satu game yang seru dan menantang. Hati-hati, saking serunya kamu juga akan merasa kecanduan untuk bermain game ini terus-menerus!

4. Last Shooter: Apocalypse

Last Shooter: Apocalypse ini akan menjadi game mobile yang sangat seru, sekaligus menegangkan. Game yang satu ini memiliki latar dimana dunia sedang diisi oleh manusia yang berubah menjadi zombie. Kamu sebagai pemain akan berperan menjadi penembak zombie dan berusaha bertahan hidup dengan cara menyerang dan membunuh zombie tersebut.

Sebagai penembak jitu, kamu akan menggunakan berbagai senjata untuk berperang dengan zombie seperti pistol, granat, dan sebagainya. Terdengar sangat menegangkan, bukan? Kamu bisa mendownload Last Shooter: Apocalypse ini di Android secara gratis.

5. Slither.io

Menginginkan bermain game yang ringan dan simple? Cobalah untuk memainkan Slither.io. Zaman dahulu memang sudah ada game berkonsep serupa seperti ini, dimana kamu akan mengontrol cacing agar memakan makanannya dan tidak memakan makanan yang mematikan. Nah, game mobile yang satu ini merupakan sebuah game yang mengontrol cacing agar memakan makanannya hingga cacing
tersebut bertambah panjang.

Tantangannya adalah kamu tidak boleh menabrak cacing lain. Akan terasa menantang ketika cacing peliharaan kamu akan bertambah semakin panjang dan space disana semakin terasa sempit.

6. Doom Days: Fire Shooter

Sama seperti Last Shooter: Apocalypse, game yang dirilis oleh VNG ini merupakan salah satu game shooter yang bisa kamu mainkan terutama jika kamu menyukai game mobile yang seru dan menegangkan. Di game ini, kamu akan bertugas untuk menyerang para zombie dengan cara menembaknya menggunakan senjata api yang tersedia.

Itu dia beberapa rekomendasi game terbaru di Android yang bisa kamu download dan mainkan untuk sekadar menjadi hiburan sehari-hari. Beberapa game online tersebut bisa kamu mainkan ketika kamu sedang merasa bosan. Namun, jangan lupa untuk mengatur waktu agar tidak bermain game terus-menerus sehingga prioritas kamu malah dilupakan, seperti belajar, bekerja dan lain-lain.

Jika kamu butuh beli perangkat game tapi belum punya uang cash, kamu bisa mencoba mencicil dengan aplikasi paylater dari Shopee yaitu SPayLater.

Pengguna bisa mendapatkan Cashback s.d. Rp1 juta dan pembayarannya bisa dicicil
hingga 12 bulan. Tunggu apalagi? Segera download aplikasi Shopee sekarang juga!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags