1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
22 Desember 2022 03:10

5 Alasan Oppo kembali hadirkan A57 dengan penyimpanan internal besar, tak perlu takut kehabisan memori

Salah satu perangkat popular di lini A Series Yani Andriansyah
Foto-foto : Dok Oppo Indonesia

Brilio.net - Oppo Indonesia kembali mengumumkan kehadiran varian baru Oppo A57. Perangkat yang diperkenalkan pertama kali pada pertengahan September 2022 ini merupakan salah satu perangkat populer di lini A Series.

Buktinya, berdasarkan laporan firma Canalyst pada kuartal ketiga 2022, Oppo A57 sukses meraih pangsa pasar terbesar di Indonesia di rentang harga Rp2 hingga 3,5 jutaan. Tak heran jika Oppo A57 juga semakin populer dengan kenaikan permintaan perangkat setiap bulannya.

BACA JUGA :
3 Gadget futuristis OPPO di INNO DAY 2022, ada kacamata bisa untuk telepon dan navigasi


Nah untuk menjawab hal itu, Oppo pun meluncurkan varian baru perangkat dengan internal yang lebih besar 128GB. Berikut lima fakta mengenai Oppo A57 varian baru.

1. Memori lebih besar, performa lebih bertenaga

BACA JUGA :
Yuk intip 5 gadget wajib anak Digital Nomad saat bekerja sambil liburan, simpel banget

Dengan peningkatan penyimpanan internal sebesar 128GB, pengguna dapat menyimpan ribuan foto, video, dokumen, hingga puluhan aplikasi atau game dengan kapasitas besar tanpa takut memori cepat penuh.

Oppo A57 juga dilengkapi dengan fitur RAM Expansion hingga 4GB untuk performa ultra lancar, dengan memanfaatkan penyimpanan internal untuk membuat RAM tambahan sementara.

2. Desain elegan dengan ketahanan ekstra awet

Oppo A57 hadir dengan tampilan desain retro modern dengan finishing Oppo Glow. Desain retro modern menghadirkan bingkai 7.99 mm, membuat perangkat ini mudah digengam. Oppo Glow tidak hanya menjadikan perangkat ini tampil berkilauan jika terkena cahaya, namun juga bebas sidik jari dan tahan goresan.

Oppo menerapkan enduring quality pada perangkat ini yang berarti telah lolos 6 uji utama termasuk uji jatuh, radiasi, uji ketahanan terhadap lingkungan, uji tangkapan sinyal dan ketahanan terhadap cipratan air. Untuk ketahanan cipratan air normal, tidak lupa Oppo melengkapiya dengan sertifikasi IPX4 Water Resistance.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags