1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
29 Oktober 2022 16:22

4 Teknologi dan fitur pertama yang disematkan pada Oppo A7 series

Perangkat lini Oppo A7 series ini memiliki berbagai teknologi dan fitur mumpuni Yani Andriansyah
Foto-foto: Dok Oppo Indonesia

Brilio.net - Penggunaan smartphone saat ini tidak bisa dilepaskan dari aktivitas sehari-hari. Karena itu, fitur dan teknologi yang sangat mumpuni harus tersemat diperangkat tersebut. Hal inilah yang membuat produsen smartphone harus menyediakan fitur dan teknologi terkini.

Tujuannya agar smartphone tersebut dapat mendukung aktivitas penggunanya, mulai dari hiburan, bekerja, hingga bersosialisasi.

BACA JUGA :
Pabrik baru Oppo serap 35% pekerja lokal Kota Tangerang


Beragam inovasi inilah yang diperlihatkan Oppo Indonesia lewat kehadiran Oppo A77s yang memiliki berbagai teknologi pertama di lini Oppo A7 series. Lantas teknologi baru apa saja yang ada di Oppo A77s? Berikut faktanya.

1. Tampil premium dengan desain kulit fiberglass

BACA JUGA :
Ini alasan Oppo menyematkan warna oranye pada Oppo A77s,

Kini smartphone menjadi fashion statement seseorang. Untuk itulah desain ponsel yang terlihat fresh dan elegan menjadi dambaan semua orang. Warna Sunset Orange di Oppo A77s menggambarkan cahaya oranye yang terpancar ketika matahari terbenam, dipadukan dengan desain kulit fiberglass atau serat kaca untuk memberikan tampilan yang premium.

Desain kulit Oppo A77s memberikan tampilan mulus yang mengesankan, halus untuk disentuh, sekaligus tampil lebih ramping serta lebih tahan lama dibanding lapisan kulit imitasi lainnya.

2. Dukungan RAM expansion 8GB

@yans_brilio

Maraknya trend WFH (work from home) pasca pandemi Covid-19 menjadikan kita untuk terbiasa bekerja secara mobile di mana pun. Kondisi ini membawa kita untuk lebih banyak berinteraksi dengan smartphone. Hadir dengan konfigurasi RAM 8GB + ROM 128GB, teknologi RAM Expansion pada Oppo A77s mampu mendukung hingga 8GB Virtual RAM untuk performa smartphone yang lebih lancar.

Pengguna mendapatkan fitur RAM Expansion 5GB ketika membeli perangkat Oppo A77s. RAM Expansion 8GB akan tersedia melalui peningkatan perangkat lunak. Jumlah dukungan ekspansi RAM ini bahkan melebihi yang disediakan untuk perangkat flagship seperti Oppo Find X5 Pro 5G atau Oppo Reno8 Pro 5G. Selain itu, penyimpanan A77s juga dapat diperluas dengan kartu Micro SD hingga 1TB.

3. Multi cooling system untuk manjakan gamers

Para pecinta game akan dimanjakan dengan fitur Multi-Cooling System pada Oppo A77s. Teknologi pendinginan baru ini dapat membuat suhu tetap stabil ketika melakukan pekerjaan yang berat seperti menjalankan game atau aplikasi dalam waktu yang lama. Multi-Cooling System menggunakan tiga lapisan grafit, gel konduktif, lembaran baja, hingga foam (busa) khusus untuk menghadirkan pembuangan panas yang optimal.

4. Bokeh flare portrait hasilkan foto bokeh kelas pro

@yans_brilio

Di sektor kamera, Oppo A77s hadir dengan kamera utama 50MP dan kamera selfie 8MP yang dilengkapi AI (Artificial Intelligence) canggih, sehingga dapat menyajikan berbagai fitur pencitraan baru seperti Bokeh Flare Portrait. Fitur favorit Bokeh Flare Portrait dapat meningkatkan kecerahan dalam foto sekaligus secara otomatis memburamkan latar belakang dan menghasilkan efek bokeh seperti layaknya hasil jepretan kamera profesional.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags