1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
31 Januari 2020 07:05

10 HP Xiaomi terbaik 2020, RAM 6 GB harga mulai Rp 2 jutaan

Handphone ramah kantong dengan kapasitas oke. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Ada uang ada barang, kalimat yang cocok menggambarkan tentang perkembangan teknologi. Jika kamu ingin mendapatkan handphone canggih, kamu harus rela merogoh saku lebih dalam. Kendati demikian, tak selamanya handphone kualitas keren berharga mahal lho. Ada beberapa merek yang dikeluarkan dengan harga murah tapi kualitas terjamin.

Persaingan pasar telekomunikasi menjadi salah satu alasan kenapa beragam merek handphone dijual murah meriah. Salah satunya adalah Xiaomi. Handphone dari perusahaan China ini dikenal bisa menandingi merek HP lain. Dengan uang Rp 2 jutaan kamu sudah bisa membawa pulang handphone Xiaomi ke rumah.

Tak tanggung-tanggung, hanya dengan kisaran harga tersebut, kamu disuguhkan jumlah RAM cukup besar, yakni 6 GB. Dengan total RAM sebesar itu, kamu jadi bisa lebih leluasa men-download atau menginstal beragam aplikasi. Dijamin prosesor dan daya kerja handphone nggak lemot alias lancar jaya.
 
Temukan handphone dengan kualitas spesifikasi canggih, lengkap, dan dengan harga terjangkau. Berikut rangkuman beberapa seri HP Xiaomi yang bisa jadi referensimu dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (31/1).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags