1. Home
  2. »
  3. Film
20 Januari 2023 19:11

Bioskop Online rilis film originial terbarunya “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”

"Panduan Mempersiapkan Perpisahan" dibintangi oleh Daffa Wardhana yang berperan sebagai Bara dan Lutesha Sadhewa sebagai Demi. Dwiyana Pangesthi
foto:Instagram/@bioskoponlineid

Brilio.net - Bioskop Online akan merilis konten original terbarunya, yaitu film "Panduan Mempersiapkan Perpisahan" karya Relate Films yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo. Film adaptasi dari buku best seller terbitan Mojok dari Arman Dhani berjudul Eminus Dolere. Rencananya, film ini akan tayang mulai 16 Februari 2023.

"Panduan Mempersiapkan Perpisahan" dibintangi oleh Daffa Wardhana yang berperan sebagai Bara dan Lutesha Sadhewa sebagai Demi. Keduanya akan berperan sebagai pasangan yang sayangnya harus menghadapi ujian perpisahan di saat salah satu dari mereka sudah yakin untuk menuju ke jenjang berikutnya.

BACA JUGA :
Sambut Tahun Baru Imlek dengan nikmati paket menginap & santapan di AYANA Midplaza Jakarta


Karena enggak ada yang bisa menjamin semua cerita cinta itu ending-nya harus bersama, kan? Di sini kami berusaha menyampaikan pesan itu lewat perjalanan Bara dan Demi," ungkap Daffa Wardhana, sebagai Bara yang dikutip dari rilis yang diterima brilio.net, Jumat (20/1).

"Ada perpisahan, ada juga godaan untuk kembali, dan enggak ada yang tahu akan seperti apa akhirnya, imbuhnya.

Cerita filmnya mengambil sudut pandang seorang pria bernama Bara (25) yang selama bertahun-tahun memiliki hubungan tanpa status dengan seorang wanita bernama Demi (25). Sepanjang film, Bara memang akan menjadi pencerita tentang kisahnya bersama Demi. Mulai dari pertemuan yang tak disengaja, kedekatan yang tak terduga, sampai perpisahan yang mau tak mau harus mereka alami.

BACA JUGA :
Saatnya generasi muda berpesta dan peduli politik di Pesta Rakyart, bikin politik jadi asyik

Sampai di satu titik, Demi tiba-tiba muncul kembali dengan harapan bisa memperbaiki hubungan dengan Bara. Hubungan ini dituliskan oleh Barra ke dalam sebuah buku yang berjudul Eminus Dolere.

Di dalam buku tersebut, Barra menceritakan perjalanan kisah cintanya dengan Demi. Dimulai dari pertemuan, kisah kebersamaan hingga perpisahan mereka. Di sini kita akan mendengar kisah-kisah tersebut dalam sebuah fragmen memori. Hingga akhirnya, Barra mulai memiliki ekspektasi untuk hubungan yang lebih. Meski begitu Demi memiliki ketakutan untuk memiliki komitmen dengan seseorang.

Film ini mengemas kisah utuh, sebuah metamorfosa hubungan manusia. Hubungan itu diawali dengan pertemuan, yang berlanjut menjadi perjalanan bersama dan akan berujung pada perpisahan. Nantinya akan menjadi happy ending atau sad ending tergantung bagaimana perspektifnya, karena happy ending itu bisa jadi bersama tapi bisa jadi berpisah. Semua itu dirangkum dan menjadi poin menarik dari film Panduan Mempersiapkan Perpisahan, ucap Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema.

Sebelumnya, Bioskop Online juga telah merilis teaser film Panduan Mempersiapkan Perpisahan yang memperlihatkan bagaimana kedua tokoh utama di film ini bertemu, memulai cerita cinta mereka, hingga akhirnya harus berpisah.

Selain menampilkan Daffa Wardhana dan Lutesha Sadhewa, film ini juga akan menghadirkan Fandy Cristian dan Aksara Dena. Tunggu penayangan film ini di Bioskop Online, dengan tiket seharga Rp 15.000. Film ini dapat diakses lewat situs www.bioskoponline.com dan lewat aplikasi yang bisa diunduh melalui App Store atau Google Play Store.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags