1. Home
  2. ยป
  3. Fashion
12 Desember 2022 20:52

Bibir sehat & lembab, ini rekomendasi Lip Tint Matte Finish dari YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint

Kalau bingung menentukan lip tint mana yang pas untuk kamu, bagaimana dengan YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint? Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Bicara tentang produk riasan bibir kini ada beberapa lip produk yang jadi andalan kaum hawa. Terlebih saat ini sudah ada lip tint sebagai makeup bibir yang dikenal ringan dan ramah bagi kulit bahkan cocok untuk semua kalangan, termasuk remaja sekalipun.

Di luar sana ada beberapa jenis lip tint yang dapat kamu temukan. Ada water based lip tint yang memiliki tekstur lembut nan ringan sekaligus cocok untuk ombre lip. Ada pula oil based lip tint, yaitu pemulas bibir yang memberikan hasil glossy dan cocok buat pemilik bibir kering.

BACA JUGA :
Sambut libur Natal dan Tahun Baru 2023 bersama keluarga di AYANA Midplaza Jakarta


Bila kamu ingin mendapatkan riasan bibir yang lebih tajam, gel lip tint akan menjawab keinginan kamu. Lip tint jenis ini mampu memberikan warna yang lebih tajam daripada water based lip tint. Selain itu masih ada jenis lip tint lainnya seperti pack dan creamy lip tint.

Kalau bingung menentukan lip tint mana yang pas untuk kamu, bagaimana dengan YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint? Water in Oil lip tint ini menawarkan hasil akhir air matte finish velvety dan terbuat dari bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan bibir.

Menjelang Hari Belanja Nasional 12 Desember mendatang, You Beauty telah menyediakan bundle SIMPLICITY+1212 yang di dalamnya terdapat YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint.

BACA JUGA :
Gandeng ratusan brand fashion ternama, USS 2022 hadirkan rilisan eksklusif & promo spesial 3 hari

Tekstur YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint

Untuk pertama kalinya, YOU Beauty meluncurkan YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint yang diklaim memiliki segudang keunggulan, mulai dari pilihan shade yang beragam, bertekstur ringan, hingga terbuat dari formula yang mampu menutrisi bibir. Seperti namanya, YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint tidak terasa berat saat digunakan. Bahkan sensasinya seringan dan selembut awan. Hanya dengan sekali usap, lip tint ini mampu menghasilkan warna yang tajam dengan efek glossy yang melembapkan. Setelah beberapa saat, kamu akan mendapatkan hasil akhir matte.

Meskipun memberikan kesan glossy, namun YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint termasuk lip tint yang transferproof alias warnanya tidak mudah melekat dari satu permukaan ke permukaan lainnya. Dengan manfaatnya ini, YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint sangat cocok untuk dijadikan riasan sehari-hari.

Formula YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint

Tak hanya membuat tampilan bibir makin cantik, menggunakan YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint juga bisa menyehatkan kulit bibir, lho. Sebab, YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint dirancang dari bahan-bahan berkualitas yang menyehatkan. Komponen YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint yang pertama yaitu French Strawberry Leaf Extract yang mengandung banyak vitamin C serta anti-oksidan. Selain itu kandungan ini juga bermanfaat untuk menenangkan sel-sel kulit di bibir.

YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint juga diperkaya dengan Ceramide yang berfungsi melembapkan bibir sekaligus melindungi bibir dari radikal bebas. Sementara itu, kandungan Hyaluronic Acid dan Meadowfoam Seed Oil yang ada di dalam produk ini bermanfaat untuk mencegah bibir kering.

Dua komposisi lainnya adalah vitamin C dan Chrysanthemum Flower Extract. Kedua bahan ini dikenal sebagai anti-oksidan yang baik bagi kulit. Demi menjaga kualitas, YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint turut dilengkapi beberapa teknologi formula seperti agen pembentuk film dan Water in Oil Formula.

Dengan adanya agen pembentuk film, YOU Beauty mampu menghasilkan lip tint bertekstur silky yang lembut, tahan lama, dan transferproof. Sementara itu, Water in Oil Formula adalah komponen yang membuat lip tint terasa ringan dan breathable. Formula ini juga berfungsi sebagai pelembap dan membentuk warna matte yang alami saat dipakai. Tak ketinggalan YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint termasuk produk 100% No Harm dan telah terbukti secara klinis, Cruelty Free, serta Balanced Water and Oil Level.

6 Pilihan Shade YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint

YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint menawarkan 6 pilihan warna mulai dari Airy Kiss, Breezy Day, Puffy Sky, Blushing Sky, Sun N Fun, dan Misty Night. Lalu, kira-kira warna manakah yang cocok untuk kulit bibirmu?

Airy Kiss: menawarkan hint warna reddish pink atau pink cerah
Breezy Day: menawarkan hint warna merah kecokelatan untuk kulit warna medium to dark.
Puffy Day: lip tint berwarna merah hati yang cocok untuk daily makeup.
Blushing Sky: merupakan kombinasi antara warna merah, mauve, dan cokelat.
Sun N Fun: lip tint dengan hint warna burnt orange
Misty Night: menawarkan warna merah keuangan cocok untuk kamu yang menyukai bold makeup.

Sekarang tampil cantik seharian bisa dilakukan selama ada YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint. Nggak usah menunggu lagi, segera dapatkan YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint di official store YOU Beauty di Shopee atau di toko kosmetik terdekat.

Soal harga, kamu hanya perlu membayar Rp93 ribu untuk satu YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint. Apalagi saat ini YOU Beauty tengah memberikan 12.12 Cloud Touch Promo di mana kamu bisa menikmati sejumlah keuntungan seperti cashback voucher dan diskon sampai 80% sekaligus free gift NoutriWear foundation 5ml + Colorland Focus on Me Eyeshadow, atau setiap pembelian 2 pcs Cloud Touch Fixing Tint akan mendapatkan Neon Lip TInt + Mirror.

Segera cek YOU Beauty official store di Shopee sekarang!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags