1. Home
  2. ยป
  3. Fashion
11 Oktober 2022 16:11

5 Rekomendasi model baju gamis terbaru dengan kualitas terbaik

Banyak rekomendasi model baju gamis terbaru dengan motif menarik yang bisa dijadikan rekomendasi untuk kamu. Dwiyana Pangesthi
foto: shutterstock.com

Brilio.net - Baju gamis kini banyak disukai para wanita muda, terutama jika memiliki desain dan motif yang unik. Tidak hanya itu, baju gamis dapat digunakan oleh wanita mana saja untuk berbagai acara.

Untuk mendukung gaya fesyen ini tentunya membutuhkan model baju muslim yang nyaman dan trendi. Saat ini telah banyak rekomendasi model baju gamis terbaru dengan motif menarik yang bisa dijadikan rekomendasi untuk kamu.

BACA JUGA :
6 Tips dan trik hemat membangun rumah, wajib di coba


Sebelum kamu mengetahui rekomendasinya, kamu bisa dengan mudah membeli baju gamis dengan menggunakan paylaterdi Shopee. Jadi, kamu bisa segera mendapatkan baju gamis ketika sedang urgent namun belum ada uang cash.

Nah, apa saja rekomendasinya? Berikut ulasannya, Selasa (11/10).

1. ABA Gamis Citra Embos

BACA JUGA :
Yuk jadi member Traveloka Priority dan nikmati beragam keuntungannya

Rekomendasi yang pertama yaitu Gamis Citra Emboss dari ABA. Gamis Citra Polos ini cocok digunakan untuk kebutuhan pakaian sehari-hari di rumah atau untuk acara tertentu. Bahannya terbuat dari katun emboss super lembut dan adem, serta pastinya sangat nyaman ketika digunakan

Gamis ini memiliki ukuran XL dengan keunggulan busui friendly, saku di bagian kanan dan kiri, tali di bagian pinggang, dan juga bagian tangan dengan karet. Gamis ini dibanderol dengan harga Rp51.875Rp55.000 di Shopee dan tersedia berbagai macam pilihan warna.

2. Gamis Syari Jilbab 2 Layer

Selanjutnya ada gamis syari jilbab 2 layer. Gamis yang satu ini juga busui friendly karena terdapat resleting di bagian depannya. Modelnya sangat cantik, simpel namun tetap stylish, dan juga warna-warna polos yang soft. Kamu bisa memilih beberapa varian warna dan ukuran, mulai dari pilihan warna coklat, putih, maroon, matcha, hitam, army, dan juga ocean.

Kamu bisa juga memilih ukurannya seperti ukuran S, M, L, XL, XXL, bahkan hingga 4XL. Untuk harga, gamis ini dibanderol seharga Rp 105.500 - Rp 128.900 saja di Shopee.

3. Rinia Dress Brukat Tile

Selanjutnya ada Rinia Dress Brukat Tile. Kamu bisa memilih berbagai ukuran mulai dari M, L, XL, hingga 3XL. Gamis yang satu ini terbuat dari bahan moscrepe dengan motif polos yang cantik, sehingga dapat dipadupadankan dengan jilbab bermotif.

Tampilan dress ini sangat cocok digunakan oleh ibu-ibu atau wanita dewasa yang memiliki banyak acara seperti kondangan atau ke acara pengajian. Harga dari gamis ini cukup terjangkau yaitu hanya Rp68.502 Rp99.900 saja di Shopee.

4. Gamis Polos Alesha

Gamis Polos Alesha adalah salah satu rekomendasi gamis polosan model terbaru yang bisa kamu pilih untuk pakaian sehari-hari. Gamis ini terbuat dari bahan jersey lemonskin dan merupakan gamis syari. Bahannya melar, tebal namun adem. Selain itu, ada kancing variasi dan juga resleting di bagian belakang.

Gamis ini bisa digunakan dengan orang yang memiliki berat badan mulai dari 55 kg s.d. 80 kg. Tersedia berbagai macam warna dan ukuran. Harganya yaitu hanya Rp56.240 saja di Shopee.

5. Gamis Rayon Premium dari Batik Usman

Terakhir, ada gamis rayon premium dari merek Batik Usman. Gamis yang satu ini memiliki ukuran dan motif yang bervariasi serta banyak pilihannya. Selain itu, terbuat dari bahan rayon premium berkualitas dengan konstruksi 84/60 paling tebal di kelasnya.

Kamu bisa membeli grosir atau eceran, harganya pun cukup terjangkau yaitu hanya Rp88.605 Rp89.500 saja per pcsnya. Untuk harga grosir, kamu bisa mendapat harga Rp87.000 dengan minimal pembelian 9 pcs di Shopee.

Beli Gamis Terbaru di Shopee Menggunakan SpayLater

Untuk kamu yang ingin berbelanja gamis model terbaru, namun belum memiliki uang cash, kamu bisa menggunakan sistem pembayaran paylater di Shopee. Ini adalah salah satu jenis sistem pembayaran yang ditawarkan Shopee untuk penggunanya dan memberikan beragam kemudahan.

Kamu bisa berbelanja terlebih dahulu dan bayar kemudian di bulan depan. Untuk menggunakan sistem pembayaran ini pun prosesnya mudah dengan bunga yang ringan. Bahkan kamu bisa mendapat voucher cashback hingga 1 juta yang akan dikreditkan setiap tanggal 1 di awal bulan.

Saat ini ada promo cicilan berlaku untuk periode 1 hingga 15 Oktober 2022. Sebaiknya segera checkout produk gamis yang kamu inginkan sebelum periode promo berakhir. Kamu pun juga bisa menikmati promo cicilan 0 dengan checkout produk yang didukung dengan cicilan 0%.

Beberapa kategori pilihan produk bisa kamu beli dengan menggunakan sistem pembayaran pay later, termasuk baju gamis model terbaru. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja unduh aplikasi Shopee dan segera buat akun, lalu ajukan SpayLater. Nantinya limit kamu akan bertambah setelah melakukan aktivasi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags