1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
9 Agustus 2019 21:00

Viral pria lamar kekasihnya saat wisuda, momennya bikin baper

Videonya dijamin bikin kamu ikut bangga dan terharu Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Pada awal bulan Agustus ini, beberapa kampus baru saja menyelesaikan acara wisuda untuk sebagian mahasiswanya. Pada acara tersebut, nggak cuma ada momen membanggakan saat mahasiswa akhirnya dapat mengenakan toga dan dinyatakan lulus. Tapi juga banyak cerita lain terjadi yang cukup menjadi perhatian warganet.

Seperti contohnya yang terjadi di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang beberapa waktu lalu. Ada kisah inspiratif dari seorang wisudawati yang juga nyambi ojek online namun dapat lulus dengan predikat cumlaude.

Momen menarik juga terjadi di acara wisuda Universitas Padjadjaran (Unpad). Seorang wisudawan terekam melamar kekasihnya tepat setelah acara di dalam gedung usai. Momen mengharukan tersebut diunggah oleh akun Twitter @asriputrik dan jadi sorotan warganet.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wisudawan yang masih pakai toga lengkap berlutut di hadapan seorang wisudawati. Pria tersebut berlutut sambil menyodorkan benda yang diduga cincin kawin kepada kekasihnya itu.

Tampak dari video, sepertinya sang cewek tidak menyangka bakal dilamar kekasihnya saat itu juga. Terlihat dari ekspresinya yang sesekali menutup mulutnya seakan sedang mimpi.

Usai diunggah akun @asriputrik pada beberapa waktu lalu, momen manis tersebut pun viral di Twitter. Hingga kini video tersebut telah disaksikan ratusan ribu kali. Sementara itu cuitannya telah di-retweet sebanyak lebih dari 5.000 kali. Banyak warganet yang malah salah fokus dengan balon Ipin yang ada di video itu.

"Memang so sweet, tapi si ipin ngapain di situ ganggu aja, ada aja kelakuan lu pin!!" kata akun @DhiyoDAPS.

"tidak berharap dilamar pas wisuda tapi ini sweeeettt bgt," tulis akun @thaliawlndr.

"mbknya yg di lamar aku yg speechless :(" ujar akun @bitterrlove.





SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags