1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
8 Agustus 2019 13:40

Kisah 3 pasangan ketemu di medsos berakhir di pelaminan, so sweet

Jodoh memang misteri dan tak pernah bisa disangka-sangka Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Rezeki dan jodoh telah diatur oleh Sang Pencipta. Bisa bertemu jodoh hingga resmi menjadi suami dan istri juga bisa dibilang termasuk rezeki. Meski demikian, jodoh datangnya memang secara tidak terduga. Bisa datang kapan saja dan dari mana saja.

Menjalin kisah cinta nggak melulu berawal dari saling kenal di dunia nyata. Media sosial juga belakangan ini jadi ajang warganet untuk saling mencari tambatan hati. Apalagi ditunjang dengan beragam website dan aplikasi kencan yang kian marak digunakan.

Tapi bukan berarti jalinan asmara yang berawal dari media sosial ini tidak bisa ditindaklanjuti secara serius. Ternyata banyak lho, kisah-kisah pasangan yang awalnya berkenalan dari aplikasi kencan dan berakhir di pelaminan.

Belum lama ini, pengguna akun Twitter @neferefel membagikan kisah percintaannya. Ia mengunggah dua foto saat mereka awal berkenalan dan saat pernikahan. Lucunya, yang diunggah saat awal berkenalan adalah foto tangkapan layar chat dari aplikasi kencan maupun media sosial lain. Ini menandakan kalau pasangan ini mulai dekat dari dunia maya.

Dilansir dari unggahan akun @neferefel, foto pertama menunjukkan isi percakapannya dengan sosok yang ia panggil Mas Abi. Saat itu, keduanya kaget karena sama-sama saling main aplikasi kencan. Kemudian cewek ini mengunggah foto kedua yang menunjukkan foto mesra dirinya dengan Mas Abi sedang memegang buku nikah. Pernikahan ini terjadi setelah 20 bulan percakapan di aplikasi kencan itu terjadi.

"from here to 20 months later," tulisnya pada postingan tersebut seperti dilansir brilio.net, Kamis (8/8).

Postingan yang diunggah @neferefel ternyata viral. Dari situ, kemudian banyak warganet yang curhat mengalami pengalaman yang sama. Seperti yang diungkapkan akun @raraspraw. Ia mengunggah foto awal kenalan dengan calon suaminya lewat Facebook pada tahun 2010 lalu.

Nah, seiring berjalannya waktu, keduanya bahkan menjalin hubungan yang lebih serius. Diungkapkan kalau sejoli ini bakal menikah pada Oktober mendatang.

"can relate, in facebook we trust circa 2010. yooo were gettin married this oct," ujar akun @raraspraw.

BACA JUGA :
Cerita guru pesantren soal mimpi Enzo Zenz Allie jadi militer saleh

foto: Twitter/@raraspraw



Cerita lain dikisahkan oleh akun @rockadocta. Bukan lewat Tinder ataupun Facebook namun cewek ini menemukan jodohnya dari kolom komentar Instagram. Dari foto yang diunggah, keduanya secara tak sengaja tampak serius membahas obat alami untuk meredakan batuk dan flu.

Tak disangka dari bahasan tersebut, pasangan ini bisa menjalin hubungan asmara hingga berakhir di pelaminan.

foto: Twitter/@rockadocta



Wah, jodoh benar-benar bisa datang di saat yang tidak disangka-sangka, ya! Kalau kamu punya cerita unik ketemu pasangan di mana, nih?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags