1. Home
  2. »
  3. Info
22 Agustus 2020 13:30

5 Fakta festival sneakers Kick Avenue Fair 2020, digelar online nih  

Acara ini cocok buat para sneakerhead berburu barang orisinil, siapkan kocekmu ya Yani Andriansyah
Foto-Foto : Kick Avenue

Brilio.net - Sneakers kini bukan lagi sekadar alas kaki untuk item fashion. Tapi juga menjadi gaya hidup dan fashion statement. Selain digunakan untuk menunjang penampilan, banyak juga para Sneakerheaduntuk menyebut pecinta dan kolektor sneakersyang menjadikan alas kaki ini sebagai koleksi.

Ya, bukan rahasia lagi jika kini snekaers juga dijadikan instrumen investasi yang menjanjikan. Umumnya para Sneakerhead memperjualbelikan sepatu edisi khusus atau terbatas kepada sesama pecinta sneakers. Malah ada juga yang memodifikasinya untuk mendapatkan nilai jual yang lebih tinggi.

BACA JUGA :
Tiga era tiga tema Urban Sneaker Society di Fashion Nation 2020


Nah buat para Sneakerhead, akhir Agustus 2020 bakal ada event keren untuk berburu sneakers yang akan digelar secara online. Kick Avenue, marketplace sneakers terbesar di Indonesia untuk pertama kalinya menggelar festival sneakers dan streetwear secara online bertajuk Kick Avenue Fair 2020 pada 27-30 Agustus 2020.

Buat Sobat Brilio yang penasaran dengan festival ini, berikut 5 faktanya yang berhasil dirangkum Brilio.net.

BACA JUGA :
3 Fakta sneakers lokal yang bikin penampilan kamu makin gaya

1. Banyak brand lokal dan internasional

Di acara ini, Sneakerhead bisa berburu sneakers asli dari berbagai merek. Acara ini digelar juga dilatarbelakangi meningkatnya sneakers-culture di Tanah Air. Lebih dari 30 brand lokal maupun internasional akan meramaikan festival pop-culture ini dengan menghadirkan koleksi eksklusif loh.

Festival ini dilakukan online karena kami ingin memberi ruang kepada para produsen maupun distributor untuk menjangkau pasar lebih luas, dan para sneakerhead pun akan lebih mudah untuk mendapatkan sneakers asli hanya melalui mobile phone di manapun dan kapanpun, ujar Head Marketing Kick Avenue, M Jupaka.

2. Kolaborasi berbagai merek

Di festival ini, bakal memamerkan sneakers hasil kolaborasi berbagai macam merek baik dari Indonesia maupun mancanegara diantaranya, Adidas, Nike, Jordan Brand, Puma, New Balance, serta banyak designer brands ternama seperti Balenciaga, Gucci, OFF-WHITE dan Tory Burch yang akan menghadirkan sejumlah koleksi edisi terbatasnya dengan potongan harga hingga 70%.

3. Kesempatan mendapatkan Air Jordan 1 High DIOR

sneakerbardetroit.com

Menariknya, setiap pembelian produk apapun di platform Kick Avenue, pembeli akan mendapatkan tiket undian untuk berpartisipasi dalam raffle produk-produk hype yang akan diundi di hari terakhir event ini. Salah satu grand prize-nya adalah sepatu yang paling didambakan para pecinta sneaker, Air Jordan 1 High DIOR.

4. Dijamin orisinil deh

Semua produk yang dipamerkan di Kick Avenue Fair 2020 telah melewati proses autentikasi tim Kick Avenue. Tujuannya untuk memastikan keaslian produk 100% sehingga akan tercipta marketplace yang aman dan efisien.

5. Charity untuk tenaga medis

Festival ini juga akan mengadakan kegiatan charity dalam bentuk pemberian sepatu kepada para tenaga medis yang sedang berjuang dalam menghadapi pandemi Covid-19. Setiap harinya juga akan ada potongan harga berupa cashback hingga Rp 500.000, serta undian puluhan sepatu sneakers dari brand ternama untuk para pengunjung.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags