1. Home
  2. ยป
  3. Info
1 Februari 2020 11:03

10 Jenis sneakers yang sedang tren, cocok buat cowok & cewek

Sneakers bisa dipadukan dalam berbagai model outfit. Brilio.net

Brilio.net - Berbicara soal sneakers pasti tidak akan ada habisnya, setiap tahun selalu ada saja model sneakers yang mampu mencuri perhatian para pecinta sepatu. Sneakers menjadi bagian tak terpisahkan dari banyak gaya outfit saat ini.

Sneakers bisa digunakan cowok maupun cewek karena model yang dibuat bisa dipadukan dengan berbagai macam cara berpakaian, resmi hingga kasual. Apalagi sekarang ini jenis sneakers juga makin beragam.

BACA JUGA :
5 Tips padu padan dengan chunky sneakers bikin tampilan kece


Lalu, jenis sneakers apa saja yang sedang tren sekarang? Nah brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (1/2) jenis-jenis sneakers yang sedang tren.

1. Slip-on sneakers.

BACA JUGA :
5 Seleb ini hobi koleksi sneakers, harganya sampai puluhan juta

foto: Instagram/@hainiss.co

Sepatu jenis ini bisa digunakan remaja hingga dewasa karena modelnya sangat simple, tidak ada tali dan strap. Sneakers ini juga bisa dipakai saat berpakaian santai atau resmi.

2. Dad sneakers.

foto: Instagram/@trends_gaby

Jenis sepatu yang sedang hype di kalangan anak muda. Modelnya yang sangat fashionable dengan ukuran yang lumayan besar, namun ringan saat dipakai.

3. Plimsoll sneakers.

foto: Instagram/@m_ruthairat

Sepatu kets yang mempunyai model simpel karena tali sepatunya hanya di bagian depan atau tidak full. Sepatu ini juga cocok dipadukan dengan celana yang digulung sampai di atas mata kaki dan menggunakan kaos kaki pendek yang tak terlihat.

4. High sneakers.

foto: Instagram/@nina.verschueren

Buat kamu yang suka model sepatu tinggi di atas mata kaki, jenis sepatu ini cocok buat kamu. Sepatu ini sangat cocok dipadukan dengan celana jeans. Biasanya sepatu model seperti ini berbahan canvas sehingga nyaman saat dipakai.

5. Retro runners sneakers.

foto: Instagram/@retrolaced

Sepatu yang awalnya didesain untuk berolahraga ini berkembang pemanfaatannya untuk kegiatan lain. Desainnya yang kasual dan ringan, membuat sepatu ini bisa dipadukan dengan pakaian kasual.

6. Knit sneakers.

foto: Instagram/@sneakersshop_

Sneakers ini sedang diminati para remaja karena modelnya yang keren, bahannya adem, dan ringan. Dengan model bagian depannya agak panjang dan lancip membuat sepatu jenis ini berbeda dengan sepatu pada umumnya. Brand sepatu yang banyak dicari untuk jenis sepatu ini yaitu Adidas dan Nike.

7. Leather sneakers.

foto: Instagram/@jfizpatrickfootwear

Salah satu sepatu yang banyak diminati karena modelnya simpel, bisa digunakan untuk pakaikan formal.

8. Colorblock sneakers.

foto: Instagram/@fabs_lookbook

Mempunyai warna yang tidak matching menjadi keunikan tersendiri dari sneakers jenis ini. Buat kamu yang suka tampil dengan barang yang penuh warna, sepatu ini cocok buat kamu. Bisa dipadukan dengan pakaian kasual ataupun saat acara semi formal.

9. Velcro sneakers.

foto: Instagram/@yass_original

Sepatu yang ini juga unik karena tidak menggunakan tali melainkan strap. Memang ini merupakan model lama, tapi saat ini tren lagi. Bisa dipadukan dengan pakaian kasual, kalem, ataupun klasik.

10. Athletic kicks.

foto: Instagram/@startshoes_outlet

Sneakers dengan teknologi ultrabost ini sangat cocok bagi penggemar olahraga. Selain teknologi ultrabost yang membuat sneakers ini menjadi sangat ringan dan nyaman, modelnya juga pas digunakan saat berpakaian semi formal.

Itulah beberapa jenis sneakers yang sedang tren saat ini dan juga bisa digunakan cowok atau cewek. Yang mana pilihanmu?

Reporter: mgg/Nazaroh Awalia

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags