Brilio.net - Memiliki gigi putih cemerlang merupakan keinginan setiap orang. Itu alasan kenapa banyak sekali orang yang rela mengeluarkan kocek dalam-dalam hanya untuk mendapatkan gigi kinclong. Meski telah melakukan perawatan mahal, bukan berarti kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi jika kamu sering mengonsumsi kafein yang dapat memicu gigi menjadi kuning.

Dilansir brilio.net dari myauraglow.com, Minggu (30/10), di tengah kesibukan seseorang, tentu sulit sekali mendapatkan waktu hanya sekadar datang ke dokter gigi untuk melakukan perawatan. Namun jangan khawatir, kini sudah ada solusi untuk mendapatkan gigi putih cemerlang dengan cara yang praktis.

Pulpen gigi © 2016 brilio.net

foto: pinterest.com

Alat berbentuk pulpen bernama Auraglow On-the-Glow Professional On-the-Go Teeth Whitening Pen ini bisa memutihkan gigi dengan cara instan. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Tinggal putar ujung pulpen tersebut, lalu goreskan langsung ke semua gigi. Lalu warna gigi seketika menjadi putih cemerlang.

Pulpen gigi © 2016 brilio.net

foto: pinterest.com

Bagi yang tertarik ingin memiliki pulpen unik ini, kamu bisa mendapatkan secara online di situs myauraglow.com dengan harga sekitar USD 29 atau Rp 377 ribu. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan 1-2 kali sehari saat bekerja atau sedang bersantai. Buat kamu yang ingin gigi putih nggak ada salahnya sih mencoba.