Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang selalu menarik perhatian publik. Menikah sejak 2012 silam, rumah tangga Ussy dan Andhika selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Kini keluarga Ussy dan Andhika semakin lengkap dengan kehadiran empat orang anak.

Ussy adalah seorang figur yang tak hanya sukses di dunia hiburan namun juga bisnis. Kini, ia dan suami menjalani berbagai macam bisnis yang bisa disebut menjanjikan. Seperti diketahaui, saat ini Ussy menjalani berbagai bisnis. Mulai dari properti hingga bisnis kuliner. Hal itulah yang membuat Ussy mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Sibuk bisnis, Ussy pun tetap fokus mengurus keluarganya. Hal ini terlihat dalam konten YouTube-nya yang diisi dengan kegiatan menghabiskan waktu dengan keluarga, seperti curhat dengan sang anak, memasak. Tak hanya itu, Ussy beberapa kali juga membagikan aktivitas di pagi harinya dengan berbelanja di pasar.

Nah, baru-batu ini Ussy Sulistiawaty membagikan foto di akun Instagram pada Sabtu (26/10). Lewat foto tersebut diketahui Ussy tengah berbelanja di pasar. Gaya Ussy di pasar tradisional cukup mencuri perhatian.

Ussy mengenakan kaos oblong berwarna hitam dan bawahan dengan warna senada dengan lengkap dengan kacamata berbingkai cokelat. Ia tampil natural bahkan muka bantalnya masih ketara. Ussy melakukan wefie tersebut di depan lapak yang menjual bumbu dapur. Diketahui dalam keterangannya ia belum mandi.

Wajah Ussy Sulistiawaty saat belanja di pasar.   Instagram/@ussypratama

foto: Instagram/@ussypratama

"jelajah pasar mana lagi hari ini. matahari nya cakep, bikin muka ku glowing padahal blum mandi," tulis Ussy di kolom komentarnya.

Foto unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang salah fokus dengan wajah Ussy. Ada juga warganet yang kagum dengan kecantikan natural dari Ussy.

"Gpp ngak mandi mbak ussy tetep ayuu," komentar akun @vitha.fatmalasari.

" Justru blm mandi, masih jadi kilang minyak mba us," tutur akun @l1vvv_.

"Cantik natural," sahut akun @taryaku.

"Nggak pake bedak aja cantik," ujar akun @yulita_gun.

"Kak @ussypratama Masya allah... belum mandi aja cakep. Aku udh mandi atau belum sama ajah," tutup akun @misslella04.