Brilio.net - Hampir semua kalangan kenal dengan Ussy Sulistiawaty, wanita asal Jakarta itu mengawali kariernya di ajang Abang None Jakarta Utara pada 1999 silam. Ussy Sulistiawaty kemudian mulai berkarier di dunia hiburan menjadi presenter di salah satu program infotainment. Ussy Sulistiawaty juga merambah karier di dunia peran, ia tampil di sinetron Tergiur, Jurangan Lenong dan Samson Betawi.

Ussy Sulistiawaty kemudian menikah dengan Sugianto Sabran, namun biduk rumah tangganya hanya berlangsung selama kurang lebih satu tahun. Menjadi janda cantik selama enam tahun, ia memutuskan untuk membina rumah tangga kembali dengan Andhika Pratama pada 2012. Tak terasa pernikahan keduanya pun sudah berjalan selama tujuh tahun.

Dari pernikahannya dengan Andhika Pratama, keduanya dikaruniai dua anak bernama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Selama ini hubungan keduanya terlihat begitu harmonis. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama jarang sekali diterpa isu miring.

Nah, baru-baru ini Ussy Sulistiawaty membagikan potret lawasnya saat bersama dengan sang suami. Ussy menjelaskan kalau foto itu diambil pada 2007. Pada foto itu Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama terlihat berangkulan bersama. Paras mereka begitu bahagia tersenyum di depan kamera. Ussy dan Andhika sama-sama mengenakan aksesori topi.

 

Ussy Sulistiawaty pamer foto lawas badan instagram

foto: Instagram/@ussypratama

 

"Ketika kamera BB masih jadi raja ketika kita msih sama2 cungkring.. ketika si sipit sama si kriting masih jauh dari angan2..ketika status ku masih JANDA anak 2 dan kamu masih PERJAKA #throwback2007," kata Ussy Sulistiawaty seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @ussypratama pada Selasa (24/9).

Pada foto itu Ussy mengenakan gaun short dress warna ungu, sedangkan Andhika tampil kasual dengan setelan celana dan kaus pendek hitamnya. Foto lawas pasangan itu berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang kagum akan kemesraan keduanya. Banyak juga yang mendoakan hubungan mereka supaya tetap langgeng hingga akhir khayat.

Namun bentuk tubuh Andhika Pratama tak luput dari perhatian penghuni Instagram. Pasalnya Andhika kala itu masih terlihat kurus, alhasil foto itu bikin gagal fokus warganet.

"Andika kek org kekurangan gizi..hahha tp ttp ganteng kok," tulis akun @shannen_beautyz.

"Kurus bgt sii," kata akun @dewiivo.

"ya ampun msh pd kurus cakep2an sekarang dong, Ussy makin tmbh usia mkn cantiik sya selalu ikuti dr msh jd presenter," tutur akun @ong.sunny.

"cungkring bnr papa @andhiikapratama," timpal akun @sheyanti66.

"kurus bgt kak andika and kak ussy," sahut akun @diyah984.

"Jaman cungkring2," komentar akun @mimo.sa_id.

"sama2 masih kurang gizi,,,sama kyk aku dulu jg gt sama suami,,lama2 lebar semua," ujar akun @mala_mamanya_meymey.