Brilio.net - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dikenal sebagai pasangan selebriti yang rumah tangganya adem ayem. Hingga tujuh tahun lebih usia pernikahan, tampak keduanya masih saling mesra. Baik Ussy dan Andhika juga kerap mengunggah foto dan video momen kebersamaan mereka dengan keluarga di media sosial.

Selain itu, Ussy juga tentu saja sering mengunggah foto dirinya sendiri. Ibu empat anak ini masih terlihat cantik meski usianya sudah akan menginjak kepala empat. Seperti yang dilakukannya belum lama ini. Ussy Sulistiawaty mengunggah foto diri di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Ussy nampak begitu cantik. Ia tersenyum ke arah kamera. Riasan wajahnya pun nampak sederhana.

Namun unggahan itu ternyata membuat suami tak senang.  Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Rabu (6/11), di kolom komentar, Andhika Pratama menulis pesan. Pesan tersebut menyiratkan Andhika yang nampak emosi. Soalnya, ia membubuhkan emoticon marah di pesan yang ditulisnya.

Andhika menulis pesan mengenai Ussy yang kini justru lebih sering mengunggah foto diri di instagram ketimbang mengirimkan secara pribadi kepada suami nya itu.

"Kenapa sih skrg tiap pagi masang foto sendiri??? Buat siapa sih? Kan harusnya dikirim ke aku aja," kata Andhika di Instagram dengan emoticon marah.

komentar andhika ussy cantik © Instagram/@ussypratama

foto: Instagram/@ussypratama

 

Komentar Andhika ini menjadi sorotan. Bahkan, ada begitu banyak warganet yang berkomentar dalam pesan yang ditulis Andhika itu. Ada lebih dari 100 pengikut Ussy di instagram yang berkomentar dalam pesan yang ditulis Andhika.

Menilik komentar Andhika, justru banyak warganet yang dibuat baper. Komentar Andhika itu dinilai cemburu kepada sang istri. Bahkan momen tersebut dicap so sweet oleh beberapa selebritis lain yang ikut berkomentar.

"Duh, gemessssss!," kata Prilly Latuconsina.

"Asik berantem hahaha," ujar Irfan Hakim.