Brilio.net - Siap melangkah ke jenjang relasi yang lebih serius, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya melangsungkan lamaran romantis di Amerika Serikat pada Mei lalu. Keduanya pun dikabarkan akan menggelar prosesi pernikahan pada 2020 mendatang.

Bersamaan dengan hal tersebut, kini hubungaan Jessica dengan keluarga Richard tampak makin akrab dan kompak. Melalui akun Instagram-nya, ibu satu anak itu pun sesekali mengunggah foto momen hangat bersama anggota keluarga Richard.

Terbaru, Jessica memamerkan momen di mana ia pergi ke acara resepsi pernikahan bersama dengan calon ibu mertua dan kakak iparnya. Lewat kolom caption, dirinya mengaku jika ia merasa sangat senang dapat menemani dan menghabiskan waktu bersama kakak dan ibu Richard meski hanya beberapa malam.

"Nemenin mertua dan kakak ipar kondangan.. seneng banged punya kakak perempuan lagi.. meski cuma dua malam di Jakarta, tapi kita seru banged," tulis ibu El Barack Alexander.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on


"Aku dandanin Jacqueline untuk kondangan.. terus alisnya aku cukur jadi pendek, tapi tenang aku janji nanti ajak sulam biar cantik terus.. gonna miss you so much mum and Jacqui," pungkas Jessica.

Melihat kekompakan ketiganya dalam foto tersebut, warganet pun berbondong-bondong menuliskan beragama komentar. Menariknya, tak sedikit dari mereka yang kemudian memuji Jessica. Pasalnya, meski belum resmi menjadi keluarga, Jessica tampak bisa akrab sekali dengan calon ibu mertua dan kakak iparnya.

"Sneng liatnya kalian ber3 kompak...!sukses slalu mmy el....," tulis @bintangandh_.

"Udah cocok banget @inijedar," sambung @wulanrdhn.

"Kompak terus yaaa mom @inijedar," tulis @silalahilina.

"Senang lihat kompak gbu," pungkas @elizabethdhamajanti.