Brilio.net - Raffi Ahmad kini tengah melakukan perjalanannya keliling dunia bersama Nagita Slavina dan juga Rafathar. Di sela liburannya di Selandia Baru itu, Raffi kerap membagikan momen keseruannya tersebut. Namun, baru-baru ini Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto lawasnya saat masih remaja.

Raffi Ahmad mengunggah foto bersama artis lainnya seperti Irwansyah dan juga Aldi Taher. Tampak Raffi mengenakan kaos warna putih dan menyilangkan tangan ke dada. Tepat disampingnya ada Irwansyah mengenakan kaos stripe merah lengkap dengan sebuah kalung di leher. Tak ketinggalan Aldi Taher berdiri di samping Irwansyah dengan potongan rambut gondrong dan juga mengenakan sebuah kalung dari tali.

"Gilaaaa OldSchooollllll banget !!!!
Wakakakkaakka
anak band waktu jaman duluuu RADIO BAND," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Minggu (10/11).

Raffi Ahmad unggah foto jadul bareng Irwansyah dan Aldi Taher, warganet heboh Instagram/@raffinagita1717 @ irwansyah_15

foto: Instagram/@raffinagita1717

Sontak unggahan tersebut langsung banjir komentar dari warganet. Kurang dari dua jam sejak diunggah, foto ini telah disukai 206 ribu dan lebih dari 800 komentar. Publik pun salah fokus dengan muka mereka yang terlihat masih unyu-unyu.

"Masih pada brondong nih unyu2 bgt semuanya,tapi yg aku tau cuman, Rafi, Irwansyah &Aldi Taher doank." tulis akun @azizahulfaaa02

"Masih unyu² semua," ujar akun @deaaz12

"Masih pada polos," timpal akun @fitriz_2728

"Wkwkwkk gantengg rafi sm irwansyah," tutur kun @ameliasifa21

"Busetttt masih unyu unyuuu gitu kak," kata akun @mayyanfa

"wkwkwkwkw ini masih unyu bangett mukanya," sambung akun @siidinta28

Tak ketinggalan Irwansyah juga turut berkomentar. "Gokilllll begeng banget ya kita hahahhaa," tutupnya.