Brilio.net -Ada begitu banyak selebriti wanita Tanah Air yang memiliki wajah cantik. Dalam dunia entertainment, wajah menjadi modal penting. Selain itu juga ditunjang keterampilan di dunia hiburan. 

Namun demi mendapatkan wajah cantik itu deretan selebriti juga membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Tak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan uang banyak untuk perawatan kecantikan.

Berbicara mengenai paras cantik, pastinya yang muncul di benak orang adalah mereka tak perlu cemas soal asmara. Memiliki wajah cantik pasti mudah meluluhkan hati setiap pria. Namun ternyata tak semudah itu. Mereka para selebriti yang memiliki wajah cantik belum tentu bisa dengan mudah mendapatkan hati pria yang ditaksir.

Butuh perjuangan serius untuk bisa mendapat cinta seseorang. Mereka bahkan pernah ditolak pujaan hati. Meskipun mereka berparas cantik, namun itu tak menjamin bisa meluluhkan hati seseorang yang dicintai. Deretan selebriti ini membagikan kisah mereka saat merasa ditolak. 

Nah, penasaran bukan siapa saja dan bagaimana kisah mereka saat ditolak cinta? Langsung simak beberapa kisah selebriti berparas cantik saat ditolak cinta seperti rangkuman brilio.net dari Merdeka.com, Senin (12/8).

1. Kimmy Jayanti.

seleb cantik ditolak cinta instagram

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Model Kimmy Jayanti ternyata pernah alami masa-masa cinta bertepuk sebelah tangan. Saat masih SMA, ia pernah ditolak oleh seorang cowok karena alasan fisik. Meski ditolak karena fisik, Kimmy tidak membenci dirinya. Ia bahkan semakin mencintai dirinya. Kisah itu pernah ia bagikan langsung melalui akun Instagram pribadinya.

"Ketika aku masih di SMA, aku menyukai seorang anak lelaki yang tidak menyukai aku karena penampilan yang sepertinya bukan tipenya.

Aku sangat kurus, berkulit gelap, rambut hitam panjang, dan aku paling tinggi di antara mereka semua.

tetapi itu tidak menghentikan aku untuk menjadi aku,

terutama ketika aku tahu kalau kecantikan standar harus selalu sama,

Ketika beranjak dewasa aku semakin merangkul diriku sendiri, berhenti menjahati diriku, dan menerima identitas & keunikan aku sendiri.

dan sekarang aku sangat senang mengetahui bahwa banyak wanita Indonesia yang terinspirasi dari aku, " tulis Kimmy Jayanti di akun Instagram miliknya. 

2. Ariel Tatum.

seleb cantik ditolak cinta instagram

foto: Instagram/@arieltatum

Artis cantik Ariel Tatum bercerita pernah ditolak cintanya oleh seorang pria di acara Tonight Show. Penolakan itu terjadi bertepatan dengan momen Valentine. Saat itu Ariel mengaku kangen dengan pria tersebut. Kemudian ia mengungkapkan isi hati dan mengajaknya menjalin hubungan.

Namun pria itu menolak karena sudah punya kekasih. Ariel merasa setiap ia mencari pria tersebut, pria itu sudah punya pacar.

"Aku deket sama si sebut saja Anto, dari aku SMP, abis itu on off on off on off, setiap dia punya pacar aku baru nyariin dia," kata Ariel.

Meski begitu, sepertinya Ariel masih menyimpan harapan pada sosok pria yang sudah lama menjadi temannya itu. "Sampai sekarang belum ketemu. Biasanya sih kalau abis putus sih nyariin aku," kata Ariel.

3. Dian Sastrowardoyo.

seleb cantik ditolak cinta instagram


foto: Instagram/@therealdisastr
Tak hanya berparas cantik, Dian Sastrowardoyo juga artis yang cerdas. Meski begitu, Dian Sastro pernah alami kisah pahit dalam hal percintaan. Saat itu ia menyukai seseorang, namun cowok tersebut tidak peka.

Saat itu Dian Sastro masih SMP. Ia menulis sebuah tulisan. Parahnya, tulisan itu baru dibaca beberapa jam kemudian.

“...Bacanya pake cermin... Ini saya tulis di pinggir salah satu halaman buku catatan milik teman sekelas SMP saya yang saya pinjam. Orangnya jarang berbicara dengan saya... Ditulisnya tahun 1995... Waktu itu kita berumur 13 tahun. ...Dan..., orangnya baru nyadar itu tulisan saya beberapa jam yang lalu...,” tulis Dian Sastro yang diunggah dalam sebuah foto, Selasa 24 Oktober 2015.

Tulisan yang dibuat Dian bertahun-tahun lalu itu berbunyi, “Izinkan aku pungut galian nostalgia dari masa lalu”.