Brilio.net - Kehidupan seorang selebriti memang identik dengan kata mewah. Memiliki segudang kesibukan, syuting dari pagi ke pagi, sukses dalam berbisnis tentulah membuat kehidupan mereka berkecukupan.

Tak heran jika selebriti seolah memamerkan hartanya. Mulai dari mengenakan barang branded dari ujung kaki hingga ujung kepala, hingga mempunyai hunian bak istana.

Meski hidupnya bergelimang harta, sederet selebriti ini justru kerap tampil sebaliknya. Di berbagai kesempatan, mereka lebih sering tampil sederhana dan apa adanya.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari merdeka.com, seleb-seleb yang tak pernah pamer kekayaan, Kamis (3/10).

1. Tukul Arwana.

seleb kaya © 2019 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Nama Tukul sebagai komedian dan presenter tentu bukan nama sembarangan. Dia pernah menjadi presenter dengan bayaran termahal dan termasuk selebriti terkaya di Indonesia. Namun dia lebih memilih menjadi pribadi yang sederhana dan tak mau pamer harta kekayaannya.

2. Nikita Willy.

seleb kaya © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Artis Nikita Willy sudah meraih kesuksesan sejak muda, bahkan dia kini disebut ratu sinetron Indonesia. Memiliki kekayaan yang berlimpah, dia justru tak pernah memamerkan barang-barang mewah seperti artis lain.

3. Ariel Noah.

seleb kaya © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@ariel_inst

Kesuksesan Ariel sebagai musisi bersama Noah tentu tidak diragukan dan dia juga berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang banyak. Walaupun banyak harta kekayaan, Ariel tak pernah pamer ke publik.

4. Bunga Citra Lestari.

seleb kaya © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@bclsinclair

Bunga Citra Lestari kariernya sebagai artis maupun penyanyi menjadi salah satu terbaik di Tanah Air. Dengan hal itu BCL sudah mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari profesinya yang sangat luar biasa, namun BCL tak biasa pamer hartanya.

5. Titi Kamal.

seleb kaya © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@titi_kamall

Titi Kamal sukses menjadi artis sejak muda. Ia menikah dengan Christian Sugiono yang juga kaya raya dan sukses. Bergelimang karya, Titi Kamal jarang sekali pamer kepada publik.

6. Sule.

seleb kaya © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@ferdinan_sule

Komedian Sule mendapat kesuksesan yang sangat luar biasa sebagai presenter, aktor, dan penyanyi. Tak heran jika Sule termasuk daftar artis terkaya di Tanah Air. Memiliki penghasilan besar, Sule jarang pamer harta di media sosial seperti artis lain.

7. Dian Sastro.

seleb kaya © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@therealdisastr

Dian adalah salah satu artis yang sukses di Tanah Air dia juga menikah dengan konglomerat. Hidup berkecukupan, Dian enggak pernah memamerkan kekayaannya. Ia lebih memilih hal-hal yang positif untuk unggahan di media sosialnya.