Brilio.net - Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sukses mencuri perhatian publik. Nyatanya hingga kini sitkom yang tayang di stasien televisi swasta tersebut masih dan eksis menggulirkan cerita-cerita baru. Sinetron yang tayang setiap sore ini sudah berlangsung sejak 2015 lalu. TOP pun menjadi salah satu sinetron yang paling diidolakan masyarakat.

Alasan sinetron ini begitu dicintai dan menjadi tontonan wajib masyarakat adalah plot cerita yang diangkat sangat mirip dengan kehidupan nyata. Bahkan kehidupan yang diceritakan dalam sinetron ini jauh dari kesan mewah. Dalam setiap karakter yang tampil dalam TOP, memiliki ciri khas tersendiri.

Seperti Mas Pur yang lugu, Mpok Tati istri Bang Ojak yang oon dan lucu, sang driver tomboy Mimin aka Novita dan masih banyak lagi karakter lainnya yang mana setiap episodenya selalu bisa memancing tawa dan rasa haru. Tak hanya jalan cerita yang menarik saja yang membuatnya banjir pujian. Tapi para pemain pun juga ikut kebanjiran fans.

Dari yang anak-anak, tua, muda, remaja dan masih banyak lagi. Selain akting para pemain yang memukau di TOP, ada hal menarik lainnya yang membuat publik penasaran. Yaitu potret lawas mereka.

Apalagi baru-baru ini Furry Setya berbagi pengalaman tentang peran lawasnya dengan Boy William melalui kanal YouTube Boy William. Sontak potret lawas dari seorang Purnomo ini berhasil mencuri perhatian publik.

Selain Furry, ada potret lawas pemain lainnya. Penasaran bukan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (07/11).

1. Nama Eza Yayang pastinya nggak asing dong. Kali ini potret lawasnya dengan Agnez Mo ini berhasil membuat publik pangling.

Potret lawas pemain TOP Instagram

foto: Instagram/@ezayayang

2. Masa kecil Tika Bravani ini juga imut abis. Senyumnya pun tak berubah hingga kini.

Potret lawas pemain TOP Instagram

foto: Instagram/@tikabravani

3. Cindy Fatikasari bukan nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Kali ini potret lawasnya juga tak kalah mencuri perhatian warganet.

Potret lawas pemain TOP Instagram

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

4. Sama seperti sang istri, Tengku Firmansyah juga sudah lama terjun di dunia hiburan. Dulu ia sempat berpenampilan dengan rambut gondrong.

Potret lawas pemain TOP Instagram

foto: Instagram/@tengku_firmansyah

5. Masa kecil Arbani Yazis ini ini juga nggak kalah imut. Sekarang ia menjadi pria tampan.

Potret lawas pemain TOP Instagram

foto: Instagram/@arbaniyazis

 

6. Anna Riana sebagai istri Mas Pur ternyata pernah berpenampilan dengan rambut poni. Gayanya juga imut abis.

Potret lawas pemain TOP Instagram

foto: Instagram/@anariana27

7. Selain Tika Bravani, masa kecil Putri Anne ini juga imut. Senyumnya yang khas, awet hingga kini.

Potret lawas pemain TOP Instagram

foto: Instagram/@putrianne186

8. Furry Setya ternyata pernah menjadi model iklan di bersama Jin Wani Piro. Nggak banyak yang tahu, gaya Mas Pur kala itu sudah bikin ngakak.

Potret lawas pemain TOP Instagram

foto: Instagram/@furrysetya