Brilio.net - Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo kini tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati pertamanya. Di kehamilan pertamanya, Shandy dan David tentulah tak sabar ingin bertemu dengan buah hatinya.

Tak ingin melewatkan perkembangan si kecil, pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 ini pun cukup sering melakukan pengecekan USG. Shandy mengaku selalu rindu berjumpa dengan anaknya.

Belum lama ini, di usia kandungannya memasuki 22 minggu, Shandy memperlihatkan wajah buah hatinya dari hasil pemeriksaan USG. Pemain film Cinta Itu Buta mengatakan selalu melihat wajah anaknya menjelang tidur.

 

shandy © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

 

"Sebelum tidur mommy always melow liatin kamu... My sweet baby @shandydavidlittlejoy," ujarnya seperti dikutip dari @shandyaulia, Jumat (11/10).

Perasaan senang sekaligus haru begitu dirasakan pasangan ini. Meski belum bisa berjumpa langsung dengan si kecil, Shandy tak enggan mengungkapkan besarnya rasa cintanya pada buah hatinya. Shandy pun mengutip satu ayat dalam kitab sucinya.

"I can’t wait to meet you soon!
Because soon, we will meet. Soon, I will be able to tell you how much I love you face to face.
And the Child grew and became strong in spirit, filled with wisdom; and the grace of God was upon Him. (Luke 2:40)," ungkapnya.

Rupanya, unggahan wanita 32 tahun ini mendapat beragam respons warganet. Selain menebak-nebak kemiripan wajah si kecil dengan Shandy maupun David, warganet banyak yang fokus ke hidung mancung dan dagu indah si baby.

"Idungnya mancung!," tulis akun @robetbet.

"Hidung y kliatan bgt klo mancungggggg," sambung @sulhayatiyati.

"hidung dan dagunya bagus banget.... cantik dari DNA ini mah semoga selalu sehat ya dek," tutur @gamakichi91.

"Mancung sekali hidungnya nak," komen @selvy_khosasi.