Brilio.net - Kehidupan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang nggak pernah lepas dari sorotan. Selain karena parasnya yang cantik, Nia Ramadhani dikenal sebagai seleb dengan kehidupan mapan. Hidup bergelimang harta, membuat istri Ardi Bakrie semakin disorot warganet.

Seperti baru-baru ini, Nia Ramadhani diketahui tak bisa mengupas kulit salak. Hal tersebut diungkapkan dalam akun Instagram suaminya, Ardi Bakrie. Tampaknya, video unggahan Ardi Bakrie membuat heboh warganet hingga hari ini.

nia ramadhani disindir soal salak Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Seperti pada saat Nia Ramadhani mengunggah foto menggunakan baju terbuka di kolam renang. Nia hanya mengenakan tank top hitam dan bawahan mini. Nia juga memakai kacamata hitam sebagai pelengkap. Ibu tiga anak tersebut terlihat sangat seksi.

Beberapa warganet pun menyoroti pesona Nia Ramadhani. Warganet pun iri dengan kecantikan Nia meskipun sudah mempunyai tiga anak.

"Sekseh....," tulis akun @riki_liang.

"Aduuuh maaaakkkk anak 3 body bikin nangis," tambah akun @wkcitra.

"Cantik bnget sikkk mama satu iniii," puji akun @sabsabbilbil.

Namu, foto kali ini berbeda dengan unggahan-unggahan sebelumnya. Jika biasanya postingan menantu Abu Rizal Bakrie tersebut banjir pujian karena kecantikannya. Kali ini warganet malah kebanyakan menyindir Nia Ramadhani soal salak. Bahkan, ada juga publik figur yang berkomentar mengenai hal tersebut.

"Salak mana salak? Hahahaha", tanya Gading Marten seraya menyebut Ardi Bakrie dalam komentarnya.

"@ramadhaniabakrie ni bukain salak gw donk," minta Sinyorita.

"Aduh jd inget salak," ujar akun @elditary.

"Sambil beli salak yg banyak ya, kan enak tuh, makan dipinggir kolam, hahahahay.. Peace," tanggap akun @kenniweatherly_.

"Sekarang lihat Nia jadi teringat salak terus dan sebaliknya ketemu salak teringat Nia wkwkwkk," terang akun @yuliana.zheng.