Brilio.net - Baru-baru ini Nagita Slavina menjadi pusat perhatian publik lantaran memamerkan foto bersama Ibu Negara Iriana Jokowi. Sebelumnya, ia bersama sang suami Raffi Ahmad mendapat kesempatan bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi di Istana Bogor. Seolah tak ingin melewatkan momen langka tersebut, Nagita meminta foto bersama Iriana Jokowi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Bersama Ibu Negara ??????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Wanita yang kerap disapa Gigi tersebut memamerkan potretnya bersama Iriana melalui akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat Nagita mengenakan atasan berwarna biru-putih dan menguraikan rambut panjangnya.

Sementara itu, Iriana tampak mengenakan busana kombinasi cokelat dan hitam bermotif etnik. Iriana tampil dengan makeup natural dan rambut pendek terurai.

Tampil cantik, keduanya sama-sama berhasil membius mata warganet karena penampilannya. Siapa sangka ternyata penampilan Iriana Jokowi menjadi sorotan aktris papan atas Indonesia, Dian Sastro. Dalam postingan Instagram Nagita Slavina yang telah mendapat lebih dari 600 ribu like tersebut Dian Sastro kagum dengan busana yang dikenakan Iriana Jokowi.

Nagita foto bareng Iriana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Bajunya ibuuuu," tulis Dian Sastro dalam kolom komentar dengan emoticon love.

Tak hanya mengundang komentar Dian Satro beberapa selebriti Indonesia lainnya ikut berkomentar seperti Chika Jessica dan Arie Kriting.

Nagita foto bareng Iriana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Mamuliiii," tulis Arie Kriting.

"Jempolll," timpal Chika Jessica.