Brilio.net - Richard Kyle mendadak menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Pasalnya, belum lama ini Richard ketahuan mengomentari salah satu foto seksi Cinta Laura. Richard Kyle pun langsung diserang netizen di Instagram. Namun Richard Kyle akhirnya memberikan penjelasan.

Awalnya Cinta Laura mengunggah foto dirinya memakai pakaian olahraga. Pakaian olahraga tersebut memang memperlihatkan bagian perut Cinta Laura. Dalam keterangan fotonya dia pun turut mengajak untuk hidup sehat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Active life, healthy life. ‍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) pada

"Active life, healthy life," tulis Cinta Laura seperti dikutip brilio.net pada Rabu (25/9).

Unggahan Cinta Laura itu tentu saja langsung dibanjiri komentar dari warganet. Di antara sekian banyak yang berkomentar salah satunya Richard Kyle. Richard menulis komentar emoji kaki dan tangan yang diartikan sebagai kekuatan otot kaki dan tangan. Namun Richard malah diserang warganet.

Beberapa warganet menyayangkan Richard Kyle yang dinilai tidak tepat mengomentari foto seksi Cinta Laura. Apalagi Richard sudah bertunangan dengan Jessica Iskandar.

"@richo_kyle makan nya kl komen di ig cew musti hati2 ini negara indonesia yg orang nya sensitif bkn di luar negri apalagi skarang km di kenal sebagai calon nya jessika @inijedar yg famous," tulis @velangiyamora5.

"@richo_kyle @inijedar cwok lu maruk y liat bginian lngsng komen,g ckup apa lu ksh slma ini," timpal nani89w.

"@nani89w sepemikiran, padahal @inijedar bukan hanya cantik, mandiri, mapan, super woman, ko kayanya richo ini pecicilan ya,..lihat beginian langsung komen, padahal bentar lagi mau nikah,.. harusnya richo lebih berhati 2... Aku jadi kasihan sama El & jesika,.. jangan sampai salah pilih calonayah & suami," tambah @zakiyah6176.

Richard Kyle pun akhirnya memberikan penjelasan soal komentarnya di unggahan Cinta Laura. Komentarnya tersebut hanya sebagai bentuk sepakat dengan pemikiran Cinta Laura yang mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga.

"Kalo nitizen yang pintar baca caption cinta 'Active life, Healthy life' aku juga setuju sama caption ini! latihan terus @claurakiehl biar bisa jadi terinspirasi buat semua," kata Richard.

Sebagian warganet pun ada yang memberi dukungan kepada Richard. Dia pun meminta Richard untuk bersabar.

"Kasian babang @richo_kyle diserang netizen.. yg sabar yah bang," tulis @windaasari13.

"@richo_kyle Sabar sayang.. Emang netizen banyak yang julid, ga bisa mikir positif dikit," tulis @adhitiared.

Seperti diketahui, Richard Kyle beberapa waktu lalu sudah resmi melamar kekasih hatinya dan Jessica Iskandar pada 15 Juni 2019 lalu. Acara tersebut digelar secara mewah di salah satu hotel ternama di Jakarta. Kabarnya, Richard akan menikah dengan Jessica Iskandar pada 2020 mendatang.