Brilio.net - Kehidupan selebriti tak pernah lepas dari sorotan media. Bukan hanya soal karier, hubungan dengan keluarga juga tak pernah sepi dari perbincangan. Aktris kawakan Tamara Bleszynski misalnya, ia kerap jadi buah bibir warganet. Bukan hanya karena wajahnya yang cantik, namun gaya dan penampilan wanita 44 tahun ini kerap curi perhatian.

Memiliki wajah cantik dan tubuh aduhai, menjadikan Tamara Bleszynski kerap panen pujian. Paras cantik dari ibu Teuku Rassya diketahui menurun dari kedua orangtuanya. Seperti yang diketahui, Tamara adalah selebriti wanita keturunan berdarah campuran Polandia dan Sunda. Ayahnya bernama Zbigniew Bleszynski merupakan pria asal Polandia. Sedangkan sang ibu yang bernama Farida Gasik berasal dari Sunda, Jawa Barat.

Sosok ayah Tamara diketahui sudah meninggal sejak 2002 silam. Kendati demikian, Tamara sering mengenang sosok ayahnya itu melalui Instagramnya. Kini ia hanya bisa menghabiskan waktu bersama sang ibu. Meskipun tak sering, namun beberapa kali Tamara sempat membagikan potret Farida Gasik di Instagramnya. Kerap kali potret ibunya itu mengundang perhatian warganet.

Banyak yang salah fokus pada sosok wanita yang telah melahirkan Tamara itu. Farida dinilai memiliki paras cantik yang tak kalah dari anaknya yang lebih muda. Bahkan tak sedikit warganet menilai kalau keduanya ini terlihat bak kakak adik.

Berikut beberapa potret Tamara Bleszynski dan sang ibu yang jarang terekspos, namun kerap mencuri perhatian seperti rangkuman brilio.net dari akun Instagram @tamarableszynskiofficial pada Sabtu (19/10).

 

1. Momen ini diambil saat mereka menghabiskan waktu bersama saat Idul Fitri. Tamara berdiri di samping sang ibu dengan balutan kain kaftan putih. Sosok ibu kandung Tamara ini membuat heboh warganet karena wajahnya yang begitu awet muda.

Tamara dan ibu instagram

 

2. Kompak mengenakan busana hitam, ditambah sama-sama menggunakan lipstik merah muda, ibu dan anak ini memiliki wajah yang cantik.

Tamara dan ibu instagram

 

3. Tak hanya berwajah awet muda, Farida juga punya gaya stylish bak remaja.

Tamara dan ibu instagram

 

4. Saat jalan-jalan ke pasar, Tamara Bleszynski juga mengajak ibunya turut serta.

Tamara dan ibu instagram

 

5. Farida Gasik dinilai mampu tampil dengan gaya dan busana sesuai tempat dan kondisi.

Tamara dan ibu instagram

 

6. Sebuah pelukan hangat dari seorang anak untuk wanita yang paling ia sayangi.

Tamara dan ibu instagram

 

7. Bak pinang dibelah dua, Tamara dan Farida terlihat begitu mirip.

Tamara dan ibu instagram

 

8. Momen liburan bareng keluarga, gaya stylish ibu Tamara ini banyak dipuji warganet.

Tamara dan ibu instagram